Vice Versa (Chapter 3)

Title : Vice Versa

Author : Navaya

Cast :

Kim Taeyeon

Jung Sooyeon

Hwang Miyoung

Kwon Yuri

Im Yoona

Seo Joohyun

Lee Soonkyu

Choi Sooyoung

Kim Hyoyeon

Genre : Drama, Romance, Crime, Mystery, Thriller

Length : Series

Song List:

Madilyn Bailey – Both Of Us (Cover Taylor Swift ft BoB)

Urban Zakapa – Love Is All Around

Jennifer Lopez – Brave

Taylor Swift – You’re Not Sorry

Desclaimer:

This is just for fun.

Just a pure fiction story.

Imagination. Fantasy. Dream.

Copyright. ©Navaya 2012. All right reserved

Please, don’t try to copy this story without prior written permission from the Author.

Thanks

 – The story of us looks a lot like a tragedy –

 Happy Reading 

Image

Image

CHAPTER 3

Full Author POV

“Yuri-ah..” Jessica memanggil dari kursi malasnya. Mengacungkan sepiring buah-buahan yang telah dikupasnya.

Yuri tersenyum dan mengangkat tubuhnya dari dalam kolam. Mendekati Jessica lalu mendaratkan kecupan ringan dibibirnya. Jessica tersenyum tipis sambil memakaikan kimono handuk di tubuh Yuri. Menarik tangannya untuk duduk lalu mulai menyuapinya dengan buah-buahan.

“Enak.” Yuri tersenyum lebar sambil mengecup pipi Jessica. Menyandarkan kepalanya di bahu Jessica. Tak biasanya, namun Jessica tampak menikmati sikap manjanya.

“Untung kau tidak seperti bocah kecil itu. Aku bisa meleleh jika harus mengejarmu.” Jessica menunjuk ke arah Taeyeon yang masih asyik bermain di dalam air. Berenang bersama Sooyoung sambil berebut pelampung layaknya anak kecil. Berkejaran sambil berteriak kegirangan.

“Karena aku tak dapat membayangkan seperti apa kekasihku jika harus melakukan hal yang sama dengan apa yang Tiffany dan Sunny lakukan.” Yuri tertawa melihat Sunny dan Tiffany yang kewalahan mengikuti gerak kekasihnya. Keduanya membawa piring berisi potongan buah untuk disuapkan pada kekasihnya. Sengaja menghampiri hingga ke tepi kolam karena Sooyoung dan Taeyeon masih terlalu senang dengan mainan dan mengabaikan panggilan mereka.

“Youngie-ah.. Jika dalam hitungan ketiga kau tak juga naik, aku akan memberikan buah ini pada Yoong.” Ancam Sunny sambil menunjuk ke arah Yoona yang tengah menjaga Seohyun. Maknae mereka kini tertidur nyaman dipelukan kekasihnya di kursi tempat biasa berjemur. Tak jauh dari mereka.

Andwe!” Sooyoung berteriak. Melempar pelampung ditangannya hingga membentur kepala Taeyeon lalu segera berenang mendekati kekasihnya.

“Ya!” Taeyeon berteriak kesal sambil mengusap kepalanya. Namun sedetik kemudian senyum dorky terpampang diwajahnya. Dia memainkan pelampung yang kini ditinggalkan Sooyoung. Membiarkan tubuhnya dikelilingi benda karet itu lalu berenang dan melompat-lompat di dalam air dengan wajah senang.

“Taeyeon-ah.. Palliwa..” Tiffany melambaikan tangan meminta Taeyeon mendekat.

Dia menggeleng sambil memamerkan senyumnya.

“Ya! Kau sudah terlalu lama di dalam kolam.” Tiffany kembali memanggil. Namun Taeyeon tak juga mengindahkan panggilannya. Dia melambaikan tangan dan bergerak semakin ke tengah.

“Aku tidak akan membiarkan kau masuk ke dalam kamarku selama satu bulan penuh jika kau masih seperti ini!” Ancamnya tenang.

Mendengar itu, Taeyeon menghentikan gerakannya. Bergerak cepat ke arah Tiffany yang masih duduk di tepi kolam dengan kedua kakinya yang terbenam di dalam air. Dengan wajah cemberutnya Taeyeon membuka mulut minta disuapkan potongan buah.

“Jangan melarangku untuk ke kamarmu. Aku sudah disini dan menuruti panggilanmu.” Bibirnya mengerucut dan membuat Tiffany gemas untuk menciumnya. Dia membungkuk mendekatkan wajahnya untuk mengecup pipi Taeyeon.

“Aku ingin naik itu.” Tunjuk Taeyeon ke arah perosotan yang cukup tinggi di ujung kolam. “Tapi sejak tadi Choi Shikshin dan Kkab Kwon menggangguku. Mereka tidak memperbolehkanku kesana dan mengambil pelampungku. Mereka terus saja menarikku untuk bermain bersama mereka. Jadi sejak tadi aku tidak bisa mencobanya.” Adunya seperti anak kecil. “Aku ingin kesana, Fany-ah. Setelah itu aku akan berhenti.”

Tiffany menggelengkan kepalanya. Menolak tanpa kata-kata. Dia kembali menyuapkan buah ke dalam mulut Taeyeon. Memintanya diam.

“Fany-ah.. Sekali saja.. Aku bisa bermimpi buruk jika tidak mencobanya. Kau tahu kan kalau kita jarang sekali mendapat waktu libur seperti ini. Belum tentu besok dan minggu depan kita bisa kembali dan bermain disini.” Dia menggoyang-goyangkan tangan Tiffany. Mengeluarkan aegyonya untuk mendapat ijin kekasihnya.

Tiffany masih menggeleng. Taeyeon sudah terlalu lama berada di dalam air. Dengan cuaca sedingin ini, dia bisa terjerat flu jika semakin lama berenang.

“Aku ingin main kesana. Sebentar saja. Lima menit..” Dia menunduk sambil mendekap pelampungnya erat-erat.

Tiffany menghela napas. Dia tahu, dia paling lemah untuk hal semacam ini. Paling lemah untuk menolak permintaan kekasihnya. Apalagi jika Taeyeon sampai bersikap seperti ini.

“Satu kali saja, terus naik ke atas. Aku menunggumu disana.” Dia mengacak lembut rambut kekasihnya dan tersenyum saat dilihatnya senyum kekanakan kekasihnya muncul dengan begitu senang. Taeyeon pun mengangguk mengiyakan dan segera berenang menuju perosotan yang dia inginkan, sedangkan Tiffany kembali ke tempat duduknya.

“Kau selalu saja lemah menghadapi tingkahnya yang seperti itu.” Yuri tertawa mengejek melihat Tiffany yang lagi-lagi meleleh dengan sikap Taeyeon.

Tiffany tersenyum. Masih menatap Taeyeon yang kini berlari kecil menaiki tangga. “Taeyeon-ah.. Hati-hati! Kau bisa terpeleset.” Teriaknya yang langsung dijawab anggukan oleh Taeyeon.

“Dia menggemaskan sekali saat merajuk seperti itu. Aku tidak bisa menolaknya.” Tiffany melirik ke arah Yuri dan Jessica yang masih saling menyuapkan buah.

“Aku ingin melihatnya tetap seperti itu. Bahagia, tertawa, gembira dan yang terpenting dia sehat.” Lanjut Tiffany.

“Apa yang dokter katakan? Kemarin kau menemaninya ke rumah sakit? Apa kau sudah melihat hasil check up terakhirnya?” Sunny bertanya ingin tahu.

“Dia baik-baik saja. Hanya saja dia tidak boleh terlalu lelah. Bekas luka di bahu kirinya tak berpengaruh apa-apa. Tapi tidak dengan bekas luka tusuknya. Kau tahu sendiri, pisau itu merobek livernya. Dia mampu bertahan saja sudah merupakan keajaiban. Bisa dikatakan sekarang bagian itu yang harus kita perhatikan. Dia juga tidak boleh terlalu banyak pikiran. Itu akan berpengaruh pada kondisi tubuhnya. Aku khawatir karena sampai beberapa hari lalu, dia masih sering terbangun dan bermimpi buruk. Tapi aku cukup bersyukur karena sebangunnya dari tidur, dia akan baik-baik saja. Hanya terkadang terlihat lelah.” Tiffany masih menatap ke arah Taeyeon dan balas melambaikan tangan saat sang kekasih melambaikan tangan padanya.

“Aku sebenarnya ingin bicara dengan Yoong. Aku ingin tahu secara detail seperti apa yang Taeyeon alami saat itu. Aku merasa dia masih menyimpan banyak luka. Mungkin lebih tepat jika kukatakan itu trauma. Aku ingin dia bisa benar-benar melupakan kejadian itu.”

“MIYOUNGIE!!!!”Tiba-tiba terdengar suara teriakan Taeyeon dari atas perosotan dan membuat mereka semua menoleh menatapnya.

I..” Taeyeon menangkupkan kedua belah telapak tangannya dan mengangkatnya ke atas membentuk huruf I.

LOVE..” Sambil mengatakan hal itu dia menurunkan tangan kirinya sejajar dengan bahunya dengan tetap mempertahankan tangan kanannya terangkat ke atas. Kali ini membentuk huruf L.

U!!” Untuk yang ini, dia memposisikan kedua tangannya di kiri-kanan membentuk garis lurus dan sudut 90 derajat pada masing-masing sikunya. Satu posisi yang sangat jelas menggambarkan pola huruf U. I-L-U.

“MIYOUNGIE, SARANGHAE!!!” Dia pun meluncur sambil memberikan sign love dengan kedua tangan di atas kepalanya. Mengeluarkan cengirannya yang begitu menggoda dan membuat sebagian besar dari mereka tertawa melihat pertunjukkan konyol itu.

“Yuri-ah, benar kan yang kukatakan? Si Bodoh itu pasti akan melakukan hal itu. Harusnya tadi kita kempeskan saja pelampungnya.” Sooyoung menggaruk kepalanya dengan sebal.

“Ya! Kau yang yang terakhir kali bersamanya. Kau juga yang melemparkan pelampung itu padanya. Seharusnya kau kempeskan dulu sebelum pergi.” Yuri menggerutu.

“Ahhhh tadi aku panik karena Bunny mengancam akan memberikan buah-buahan milikku pada Yoong. Aku tidak bisa membiarkan hal itu terjadi makanya kulempar pelampung itu padanya.” Sooyoung masih menampakkan wajah sebal.

“Jadi sejak tadi kalian sengaja mengganggunya?” Tiffany melirik ke arah Yuri dan Sooyoung. Menahan tawanya.

“Mengganggunya itu mengasyikkan. Kau harusnya melihat seperti apa wajah cemberutnya karena tak mendapat pelampung. Kami sudah menduga dia akan melakukan kekonyolan itu saat melihat bagaimana berbinarnya mata itu saat melihat perosotan.” Yuri dan Sooyoung melakukan high five sambil tertawa.

“Kalian nakal sekali.” Sunny menggelengkan kepalanya. Tatapannya kemudian beralih pada Tiffany. “Lalu apa yang akan kau lakukan untuk membuatnya lupa dengan kejadian itu?”

Tiffany tampak berpikir sejenak sebelum sebuah suara memberikan jawaban.

“Kau harus membuatnya amnesia permanen jika ingin dia melupakan kejadian itu.” Jessica tersenyum tipis. “Kau tak perlu memaksakan dirimu untuk membuatnya lupa. Sama halnya dengan sesuatu yang membuatnya bahagia, luka itu adalah satu hal yang sudah menjadi bagian dalam hidupnya. Sudah menjadi takdirnya. Dia mungkin bisa memaafkan perlakuan Hyesuk Oppa padanya. Tapi untuk melupakan semua kejadian itu, kurasa sampai dia mati, dia takkan bisa melupakannya. Kau cukup membuatnya nyaman dan memberinya kebahagiaan. Bukankah yang dia butuhkan hanya sebuah sarang yang nyaman dan pelukan hangat. Kau, kita pasti bisa melakukan semua itu untuk membuatnya tetap sehat.”

Tiffany tersenyum. Mengangguk menyetujui kata-kata Jessica.

“Setidaknya aku tetap ingin tahu kronologis seluruh peristiwa agar aku dapat menguatkannya.” Tiffany mengulurkan tangannya untuk mengambil kimono handuk yang tersampir di ujung kursi. Melambaikan tangan agar Taeyeon mendekat lalu memakaikan kimono itu ditubuhnya.

“Fany-ah.. Dingin..” Rengeknya sambil memeluk Tiffany erat-erat. Membenamkan kepalanya di bahu Tiffany lalu sekilas memberi kecupan ringan dilehernya.

“Ck, siapa suruh berlama-lama di dalam sana?” Tiffany balas mendekap tubuh Taeyeon. Satu tangannya memegang handuk untuk mengeringkan rambut basah itu. “Ingin kupesankan sesuatu yang hangat?”

“Aku ingin kopi.” Taeyeon menjawab cepat.

Ani.” Tiffany menggeleng. “Kau belum makan malam. Bagaimana dengan susu cokelat?” tawarnya.

“Selalu seperti itu. Seharusnya kau jangan bertanya lagi padaku jika berujung menolak permintaanku dan memberikan pilihanmu.” Taeyeon menggerutu sambil melepas pelukannya.

Are you angry?” Tiffany menunduk menatap wajah menunduk dihadapannya. Menahan senyumnya melihat seperti apa kekasihnya yang lagi-lagi merajuk seperti anak balita.

Taeyeon menggelengkan kepalanya pelan. “I’m hungry. Jinjja.. Why are you so annoying?

“Kau bisa memesan kopi setelah makan, Sayang.” Tiffany kembali memeluk Taeyeon. Mengecup pipi yang memberengut itu dengan sayang. “Mandi lalu ganti bajumu.” Tiffany menepuk punggung Taeyeon untuk segera kembali ke ruang ganti.

“Mereka tidak disuruh mandi.” Taeyeon menunjuk pada Yuri dan Sooyoung dan langsung mendapat juluran lidah mengejek dari keduanya karena sikap kekanakannya yang kini membawa-bawa mereka.

“Kenapa kau menyuruhku mandi tapi-” Taeyeon masih saja mengajukan protesnya, namun kali ini Tiffany menjawab dengan gelengan tegas sebelum Taeyeon sempat menyelesaikan kalimatnya.

“Hari ini kau sudah terlalu banyak membantah, Sayang. Jangan menguji kesabaranku. Kau tahu aku ini bukan orang yang sabar.” Tiffany tersenyum tenang.

“Tapi aku tahu kau akan sangat sabar saat menghadapiku.” Taeyeon tertawa sebelum akhirnya mengangguk tanda menurut.

“Temani aku.” Taeyeon kembali merengek.

“Kau bisa menyuekiku saat bekerja. Pergi kesana-kemari tanpa memanggilku. Kenapa sekarang kau terus sa-”

Chu~

Taeyeon mendaratkan bibirnya tepat di bibir Tiffany. Mengulumnya cepat lalu melepasnya. Dia tertawa melihat reaksi kaget kekasihnya. Senyum kemenangan yang sulit untuk mendapat balasan kemarahan.

“Mereka terus saja melakukan hal-hal seperti itu di depan kita.” Sunny memalingkan wajahnya. Menatap kembali permukaan kolam yang bercahaya karena pantulan cahaya lampu.

“Kita bisa melakukannya lebih baik dari mereka, Chagi..” Sooyoung merangkul Sunny untuk menenangkannya.

Tiffany tertawa mendengar gerutuan itu.

“Aku akan memandikannya (?) dulu. Mungkin kami akan makan lebih dulu. Kalian menyusul saja ya. Anak itu bisa semakin rewel jika aku tak menurutinya” Tiffany berpamitan pada membernya lalu berjalan mendekati Taeyeon yang melompat-lompat tak jauh darinya untuk mengurangi dingin ditubuhnya.

***

Sudah satu jam Seohyun tertidur di pelukan Yoona. Tak disengaja sebenarnya. Sesampainya mereka di tempat ini, mereka berdua memang tak berniat untuk ikut bermain air di kolam. Mungkin awalnya Yoona tertarik untuk ikut bermain mengingat prankster seobang sudah berlarian di sekitar kolam saat mereka sampai. Namun melihat wajah Seohyun yang tampak lelah dan mengantuk membuatnya mengurungkan niatnya. Berada di sisi Seohyun saat ini adalah prioritasnya, setelah pembicaraan mereka yang sempat terputus siang tadi.

***

“Hyunnie-ah..” Panggilnya lirih.

“Ne?”

“Apa aku boleh bertanya sesuatu?” Yoona menatap lembut mata Seohyun.

Seohyun menaruh peralatan makannya dan menatap Yoona dengan serius. Satu tanda yang berarti mempersilahkan Yoona untuk meneruskan ucapannya.

“Tolong jawab pertanyaanku.” Yoona menarik napas dalam untuk melanjutkan kalimatnya, “Apakah hubungan kita selama ini membuatmu bahagia? Dan pernahkah kau merasa menyesal karena menjalin hubungan cinta denganku?”

Yoona menatap mata Seohyun. Gadisnya tampak kaget dengan pertanyaannya. Namun sedetik kemudian gesturnya kembali tenang.

“Apa kau ingin aku mengatakan apa yang sebenarnya kurasakan? Apa kau siap mendengarkannya?” Seohyun membasahi kerongkongannya dengan seteguk air.

“Oke. Aku siap.” Yoona kembali bersikap manis untuk mendengar curahan hati Seohyun. “Katakan yang sebenarnya padaku. Apapun yang kau rasakan, aku akan mendengarkan.

“Ngg… Yuri-ssi!! Kau Yuri SNSD kan?! Ahhh yaa.. Kau pasti Kwon Yuri-ssi,” cetus seorang namja dengan gestur percaya diri pada temannya. Dia menunjuk ke arah Yoona yang kini menoleh padanya.

Hyung…” Namja yang berbadan lebih besar mengusap bagian belakang kepalanya. Tersenyum canggung pada Yoona dan Seohyun yang kini menatap mereka.

“Iya, Yuri-ssi! Bolehkah aku meminta tanda tangan dan berfoto denganmu. Aku fansmu!! Waahhh.. Ternyata kau jauh lebih cantik jika dibandingkan dengan Yoona-ssi.Namja itu menjabat tangan Yoona dengan senyum lebar dan wajah berbinar.

Yoona mengeluarkan smirknya. Menjabat erat tangan namja yang sepertinya begitu menikmati drama yang tengah dibuatnya. Perlakuan nakalnya itu sontak membuat namja itu kaget dan berusaha melepas tangannya dari genggaman tangan Yoona.

“Yoong-ah.. Jebal.. Lepas!!!” Namja itu mengibaskan tangannya yang terasa remuk. ”Jinjja.. kau benar-benar kuat, Yoong.” Dia meniup-niup telapak tangannya dengan gestur lucu. ”Woonie.. dia menjahatiku.” Adunya pada dongsaengnya yang tertawa menonton akhir drama tadi.

“Siapa suruh kau menggangguku? Jinjja.. Oppa baboya~ Apa yang kau lakukan disini?” Yoona bersidekap dengan raut kesal.

“Menurutmu untuk apa aku disini? Aku lapar!” Dia memegangi perutnya lalu dengan seenaknya mencomoti makanan di meja.

Annyeonghaseyo, Kwonnie Oppa. Annyeong Woonie.” Seohyun berdiri dan menyapa dua orang yang berdiri tak jauh darinya.

Pletak!

Appo~” Refleks Yoona memukul tangan Jokwon yang menyentil dahinya tanpa alasan.

“Harusnya kau seperti maknae, menyapaku, bukan malah membullyku dan hampir menghancurkan tanganku.” Kembali dengan seenaknya Jokwon duduk dan meneruskan makannya. “Tidak masalah kan jika kita makan bersama di satu meja?” tanyanya cuek.

Shireo!” Yoona menggeleng.

“Hyunnie, jangan dengarkan Yoong. Apa Oppa dan Jinwoon boleh bergabung bersama kalian?” tanyanya dengan puppy eyes.

Seohyun memandang Yoona dan sudah tentu Yoona memintanya menolak. Dia masih berusaha menggeser tubuh Jokwon yang sudah asyik dengan aktivitasnya.

Gwenchana, Oppa. Silahkan bergabung. Kurasa akan lebih seru jika kita bergabung. Bukankah Oppa dan Yoona Unnie juga sudah lama tidak bertemu?” Seohyun mempersilahkan Jokwon. Sekilas dia melirik ke arah Jinwoon yang masih berdiri di sebelah hyungnya. Memintanya duduk disebelahnya. Sedangkan Yoona menatap Seohyun dengan desahan sebal. Dia tahu, gadisnya tidak mungkin menolak permintaan Jokwon.

“Oppa juga sudah lama tidak bertemu denganmu, Hyunnie. Kau semakin cantik saja. Tidak seperti dia, kekanakan.” Jokwon mencibir pada Yoona yang langsung dibalas dengan acungan kepalan tangan.

“Iya, Oppa. Terakhir mungkin saat comeback solomu itu. Itupun tak lama karena kita kembali sibuk dengan pekerjaan masing-masing.” Seohyun tersenyum sambil melirik ke arah kekasihnya yang masih berusaha menjahili Jokwon dengan mencubit-cubiti lengan Jokwon.

“Kudengar kau dan Jinwoon sering menghabiskan waktu bersama. Mungkinkah 2AM dan SNSD akan berbesan?” tanyanya dengan cuek. “Kita akan berbesan, Yoong! Maknae kita sedang berkencan!!” Jokwon menepuk punggung Yoona dan membuat Yoona tersedak makanannya sendiri. Melihat itu spontan Seohyun mengulurkan segelas air dan mengusap-usap punggung Yoona yang terbatuk hingga wajahnya memerah.

Gwenchana, Yoong?” Jokwon menoleh memperhatikan Yoona. “Mianhae, aku tak tahu kau sedang makan tadi.” Dia menyeringai sambil mengusap kepala Yoona.

Hyung.. Kami hanya berteman. Tidak ada kencan. Kau jangan mengada-ada.” Jinwoon buru-buru memberi penjelasan.

Ya, Jokwon memang tidak tahu jika Seohyun dan Yoona berada dalam hubungan.

“Jinjja?” Jokwon menaikkan sebelah alisnya. ”Kupikir kalian berkencan. Terserahlah. Bukan urusanku. Aku lapar. Aku mau makan.” Dia memanggil pelayan dan mulai memesan makanan.

“Yoong, apa menurutmu ini enak?” Jokwon menanyakan beberapa menu pada Yoona.

“Semua enak, Oppa. Kau mau mentraktirku?” Tanyanya dengan tangan yang mengusap matanya yang berair karena insiden tersedak tadi.

“Kau? Tidak. Aku lebih memilih untuk mentraktir Hyunnie dibanding mentraktirmu.” Jokwon menjulurkan lidahnya.

“Kau bilang tadi pagi perutmu sakit, kenapa kau memesan makanan pedas?” Seohyun mengisyaratkan Jinwoon untuk mendekat dan membantunya memilih menu.

“Itu kan pagi tadi, sekarang sudah tidak apa-apa.” Jinwoon menepuk perutnya dan bersikeras dengan pilihannya.

“Isshhhh kau mau sakit perut lagi?” Seohyun menatapnya gemas. “Setidaknya beberapa hari ini jangan bersentuhan dengan makanan pedas. Pesan sup dan makanan yang hangat. Yang paling penting, tidak pedas.” Seohyun menunjukkan beberapa pilihan makanan di daftar menu.

“Tidakkah maknae kita begitu lucu dan serasi?” bisik Jokwon pada Yoona.

Yoona memaksakan dirinya untuk tersenyum lalu mengangkat bahunya. Dia cukup merasa terintimidasi dengan apa yang dilihatnya. Selama ini dia hanya mendengar ini dan itu mengenai seperti apa Seohyun dan Jinwoon berhubungan dari para unnienya. Baru kali ini dia benar-benar melihat secara langsung kedekatan keduanya. Gadisnya begitu serius membantu Jinwoon dan seolah lupa dengan kehadirannya.

“Kau tidak mendengarkanku saat kukatakan jangan memakan makanan pedas dan sekarang demi seorang wanita kau menurutinya. Jinjja.. Menyebalkan sekali. Kuhajar kau.” Jokwon menatap Jinwoon dengan sebal

Aniyo, Hyung.” Sejenak Jinwoon salah tingkah. Bukan masalah jika hanya ada Jokwon disini. Tapi disini juga ada Yoona dan Jinwoon tahu betul seperti apa hubungan Yoona dan Seohyun. “Hyunnie biasa melakukan ini pada kami. Bahkan semalam dia melarang Min menikmati cocktail karena beberapa hari lalu Min baru saja sembuh dari sakitnya. Tak hanya aku, kami -91 liners– akan menuruti apa pun yang Hyunie katakan.”

“Apa benar kau sering melakukan itu pada teman selinersmu?” tanya Jokwon pada Seohyun.

“Aku hanya terbiasa, Oppa. Rata-rata unniedeul memiliki pencernaan yang sensitif. Karena itu jika aku menemukan hal yang serupa, aku sering tanpa sadar melarang mereka melakukan hal-hal yang akan memperburuk kesehatan mereka. Terutama Yoona Unnie. Pencernaannya cukup rentan dan sering membuatku khawatir.” Seohyun tersenyum saat bertemu mata dengan Yoona.

“Maknae yang baik.” Jokwon mengacungkan jempolnya.

Mereka pun meneruskan makan dengan berbagai topik obrolan seputar kehidupan mereka. Tak ketinggalan tentang gosip-gosip yang tengah beredar di kalangan mereka sendiri. Hingga akhirnya Yoona dan Seohyun berpamitan karena hari sudah semakin sore.

Mereka yang awalnya hendak menggunakan taksi sebagai sarana transportasi untuk menuju lokasi berikutnya akhirnya menerima ajakan Jokwon untuk ikut dengan mobilnya yang kebetulan searah dengan tempat yang akan mereka tuju. Praktis, pertanyaan Yoona pada Seohyun belum juga mendapat jawaban karena mereka tidak mungkin meneruskan pembicaraan tersebut selama dalam perjalanan. Tidak jika Jokwon dan Jinwoon berada dalam satu mobil yang sama dengan mereka.

***

Yoona mempererat pelukannya. Dibenamkan wajahnya diantara rambut Seohyun yang masih lelap tertidur. Tanpa sadar sejak tadi dia terus mengucapkan ‘saranghae’ dan ‘mianhae’ dalam bisikan. Berulang-ulang. Dia seolah larut dalam dunianya dan mengacuhkan keadaan sekitarnya. Dia bahkan tak menyadari apa saja yang sejak tadi terjadi diantara keenam unnienya.

Seohyun benar-benar mengambil alih perhatiannya. Membuatnya tidak bergerak kemana-mana. Dia merindukan gadisnya. Dan dengan Seohyun yang kini menyandar sepenuhnya padanya membuat Yoona bahagia. Sejenak dia lupa kapan terakhir kali Seohyun bersikap manja padanya. Seminggu, sebulan, tidak, sudah lebih dari itu. Dia tahu, Seohyun mampu mengurus dirinya sendiri dengan baik bahkan lebih baik daripada yang ia lakukan. Tapi jika sampai selama ini Seohyun benar-benar mandiri tanpanya, itu yang justru membuatnya khawatir. Ada apa sebenarnya?

Mereka sudah lama tak saling bertukar cerita. Dia tak lagi dapat menyombongkan dirinya telah menjadi seobang yang baik dihadapan unnie-unnienya. Tidak lagi. Dia seperti kehilangan kendali atas diri kekasihnya. Ini bukan salah Seohyun sepenuhnya. Seohyun hanya mencoba beradaptasi dengan keadaan mereka yang terhalang oleh waktu. Terhalang oleh kesibukan mereka yang berbeda antar satu dengan lainnya.

“Kau tahu apa yang kutakutkan?” Yoona berucap lirih. “Aku takut kau lelah bersamaku. Aku takut kau lelah mencintaiku. Aku takut kau menyerah dengan hubungan kita.” Dia mengusap lembut rambut Seohyun.

“Apa yang terjadi dengan Taeny Unnie beberapa waktu lalu membuatku banyak berpikir. Aku takut kau akan merasakan hal yang sama dengan yang Fany Unnie rasakan saat itu. Kesepian. Kosong. Kebingungan. Ketidakberdayaan. Juga keinginan yang tak tersampaikan. Aku tidak ingin kesibukan kita selama ini akan berakhir seperti mereka. Kesibukan yang tanpa sadar menciptakan jarak diantara hubungan Fanny Unnie dengan Taeyeon Unnie.” Yoona masih terus berbicara pelan.

Sengaja.

Dia tak ingin didengarkan. Dia hanya ingin mengeluarkan apa yang saat ini menjadi beban dalam pikiran.

“Jangan pernah meninggalkanku, Hyunnie. Aku sungguh tak bisa jika kau melakukan itu padaku. Aku sungguh tak bisa. Katakan padaku apapun yang kau inginkan, aku akan melakukannya untukmu.” Dia menggigit bibir bawahnya. Berusaha keras menahan air matanya. “Jika saja hanya kesibukan, aku tidak akan mengalami ketakutan sampai seperti ini, Sayang. Tidak. Aku akan berusaha mengembalikan semua waktu yang terbuang karena uang. Tapi bagaimana jika yang terjadi lebih dari sekedar kesibukan? Mereka.”

Yoona menarik napas dalam.

“Aku sungguh mempercayaimu, Sayang. Tapi aku tidak bisa mempercayai mereka yang berada disekitarmu. Kau tahu? Kau yang paling sempurna untukku. Kau yang bisa memberi kebahagiaan untukku. Kau yang mampu menghapus lelahku. Aku takut mereka mengambilmu. Membuatmu berhenti mencintaiku. Menbuatmu jauh dariku. Aku tidak ingin itu terjadi. Apa aku terdengar posesif?” Yoona mencium dahi Seohyun.

“Aku tak peduli. Aku tidak akan melepaskanmu. Kita sudah melewati waktu yang cukup panjang dan itu membuat kau menjadi alasan penting kenapa aku harus mempertahankan semua ini. Aku akan selalu ada disisimu, sampai kau benar-benar menginginkanku pergi dari hidupmu. Dan jika benar itu akan terjadi, tolong beri aku waktu.” Yoona menghela napas panjang saat mengatakannya. Satu tangannya membenahi letak jaketnya untuk menutupi tubuh Seohyun. “Aku akan berusaha, Sayang. Mempertahankanmu untuk terus ada. Untuk terus tertawa dan bahagia. Aku akan terus memelukmu sampai aku benar-benar tidak bisa melakukannya.”

“Nggghhh..” Yoona merasakan gerakan dalam pelukannya. Dia menunduk dan menemukan kekasihnya bergelung semakin lekat padanya. Masih dengan mata yang tertutup rapat. “Dingin, Yoong.” Lirihnya meracau.

Yoona tertawa ringan.

“Merapat padaku. Aku sudah memelukmu sampai sebegini erat dan kau masih merasa dingin?” Telunjuk Yoona menyapu pipi Seohyun yang tampak kemerahan.

“Apa sejak tadi kau terus memelukku?” tanyanya dengan mata terpejam.

“Of course!” Yoona menjawab mantap. “Aku takkan membiarkanmu kedinginan tanpa perlindungan.”

“Jam berapa sekarang? Kenapa sepi sekali?” Seohyun mengusap matanya dengan gerakan lambat. Masih tersisa kantuk diwajahnya. Dia menengok ke kanan dan kiri dan tak menemukan  wajah seorang pun dari unnienya selain kekasihnya. “Kemana yang lain?”

“Kuusir.” Yoona mengeringai lebar.

“Aku serius.” Seohyun menggelembungkan pipinya dan membuat Yoona gemas untuk segera ingin menciumnya.

“Mereka sedang membersihkan diri. Mungkin sebentar lagi kembali.”

Mianhae Unnie.. Aku menjadikan tubuhmu sebagai bantalanku dan membuatmu tak dapat berenang bersama Unnie lainnya.” Wajah Seohyun menyiratkan rasa bersalah.

Yoona menggeleng cepat dan kembali memeluk Seohyun.

“Aku sungguh bahagia kau jadikan bantalan tidur. Setidaknya dengan begitu bisa sedikit lebih lama memelukmu, menatap wajahmu dan menciummu.” Yoona tersenyum saat dilihatnya wajah Seohyun merona karena kata-katanya.

“Curang! Kau melakukannya saat aku tertidur.” Seohyun menyedekapkan tangannya. Menatap protes pada kekasihnya.

Yoona menggeleng dengan tatapan polos.

“Namun kurasa aku lebih suka melakukannya saat kau terbangun. Tidak seru jika hanya aku yang memainkan bibirmu.” Dia tersenyum nakal dan membiarkan matanya mereka berpandangan. Menikmati rona merah di wajah Seohyun karena kata-katanya yang sarat godaan. Dengan lembut dia kembali memeluk tubuh Seohyun. Menguncinya diantara lengannya.

Saranghae, Joohyun-ah..” Yoona memejamkan matanya dan mendekatkan wajahnya, Dirasakan hembusan napas Seohyun menerpa wajahnya sebelum akhirnya bibir mereka bertemu. Saling menghangatkan di tengah dinginnya malam.

“Apa kubilang, mereka juga pasti melakukan hal-hal yang sama seperti yang kita lakukan. Hanya saja tidak dilakukan di depan kita. Tidakkah mereka terlihat sangat manis jika seperti itu?” Sunny memandang sepasang kekasih yang masih larut dalam aktivitas mereka dari kejauhan. Tangannya menggenggam erat kekasihnya agar tak lagi mengintrupsi momen romantis milik membernya.

Jika itu dilakukan oleh Taeny atau Yulsic mungkin dia akan lebih memberi kelonggaran dan membiarkan kekasihnya mengacak-acak momen romantis mereka. Namun jika maknae yang melakukannya, dia akan berusaha menjaga kekasihnya agar tak lagi memotong momen indah itu. Setidaknya tidak membuat kedua maknae merasa tertangkap basah lalu berujung dengan memperlihatkan wajah memerah pada mereka.

“Maknae kita sudah dewasa rupanya.” Sooyoung tertawa kecil.

“Kau pikir berapa umurmu? Apa kau lupa jika kau seliners dengan Yoong? Kau bahkan hanya berbeda tiga bulan darinya. Jangan sok tua. Kau juga maknae. Maknae raksasa.” Sunny mencibir ke arah kekasihnya yang kembali bersikap sok dewasa.

“Ya, aku memang seliners dan berbeda tiga bulan dengan Yoong. Tapi jangan kau anggap aku anak kecil. Apa kau lupa? Meski aku 90 liners, tapi aku hanya berbeda dua bulan dari Yul yang seliners denganmu, Bunny.” Sooyoung berseru tak mau kalah. Namun tak lama dia kembali berpikir.

“Ya, kau benar, aku maknae ketiga. Itu berarti aku masih muda tidak tua seperti dirimu dan unniedeul lainnya.” Ucapnya dengan aegyo yang membuat Sunny mengeluarkan lidahnya. Berpura-pura ingin muntah atas apa yang baru didengarnya.

Untuk urusan usia, semenjak mereka semakin dewasa dan melewati angka 20, Sooyoung memang tidak ingin ikut masuk dari golongan mereka yang dituakan. Dia lebih sering menunjukkan sifat kekanakan diantara member 89 liners dan itu membuatnya sering mendapat tertawaan karena sikapnya yang sangat tidak cocok dengan posturnya yang begitu dewasa.

“Lalu apa yang harus kita lakukan sekarang? Kita kan kembali untuk mengajak mereka makan malam karena mereka tidak membawa kendaraan.” Sooyoung bertanya sambil memainkan pipi Sunny.

“Kirimkan mereka pesan untuk menyusul kita di pelataran parkir. Kajja..” Sunny menarik tangan Sooyoung untuk mengikutinya sebelum kekasihnya semakin larut dengan mainan barunya. Pipinya.

***

“Taeyeon-ah..” Tiffany melongok melalui pintu kamarnya. Menatap kekasihnya yang masih asyik memainkan game dipangkuannya. Wajahnya tampak serius dan membuat Tiffany ingin tertawa melihatnya.

Ne?” Dia mengangkat wajahnya. Menyunggingkan senyumnya.

“Aku mau susu.” Ucap Tiffany dengan tatapan polos.

“Mau susu?” Taeyeon menaruh tabletnya disebelahnya. “Susu yang mana?” Pertanyaan disertai cengiran nakal Taeyeon membuat Tiffany refleks melempar bantal sofa ditangannya.

“YA! BYUNTAE!! INI BELUM MALAM! DASAR NAKAL!” Dia berteriak pada kekasihnya. Merangkak naik ke atas tempat tidur untuk memberi pelajaran pada kekasih mungilnya yang mulai berpikiran mesum.

Taeyeon tertawa. Membiarkan dirinya menjadi bulan-bulanan Tiffany yang kini menindihnya. Berusaha menyentil dahinya. Taeyeon bergerak cepat. Menangkap kedua tangan Tiffany lalu membalik posisi mereka. Tiffany yang kini berada di bawah Taeyeon berusaha memberontak. Tak mengijinkan tangan Taeyeon bergerak menggelitikinya.

Hajima, Taeyeon-ah.. Geli!!” Tak berhasil menangkap tangan Taeyeon yang bergerak cepat, akhirnya Tiffany menarik tubuh Taeyeon hingga menimpanya lalu memeluknya erat. Membuat Taeyeon tak dapat bergerak dalam pelukannya.

“Kubilang berhenti, Bodoh.” Ucapnya disela napasnya yang terengah.

“Aku suka posisi ini. Menyenangkan.” Kepala Taeyeon bergerak mendekati leher Tiffany. Menenggelamkannya disana lalu mengecupnya berulangkali dengan sesekali menggigiti ujung telinga kekasihnya.

“Ya! Apa yang kau lakukan?! Aku akan marah jika kau sampai meninggalkan tanda disana. Apa kau lupa kita akan ada event besok pagi?” Ancam Tiffany sebelum ciuman Taeyeon menjadi semakin dalam.

Arraseo.” Taeyeon menghentikan ciumannya. Dengan satu tangan yang masih menahan tubuhnya dia menatap mata Tiffany.

Neomu yeoppo..” Jemarinya merapikan anak-anak rambut yang menutupi wajah Tiffany. Mengusap lembut wajah Tiffany dengan tatapan yang tak lepas sedikitpun.

Neomu kyeowa~” Ganti tangan Tiffany menangkup di wajah Taeyeon. Dia memainkan pipi Taeyeon sebentar lalu mengecup cepat bibirnya. “Ahhhh kekasihku ini sungguh lucu!!! Chubby menggemaskan seperti totoro! Apa aku boleh mengigitmu?” tanyanya sambil menggigit bibir bawahnya.

“Ngeh?!” Wajah Taeyeon meringis. Tak setuju dengan apa yang dikatakan kekasihnya.

“Taetoroku yang lucu.” Tiffany menyunggingkan senyumnya. “Aku. Cinta. Taetae.”

Nado..” Taeyeon tertawa. “Kau ingin kubuatkan susu cokelat, vanilla atau-”

“Stroberi!” Tiffany menjawab cepat.

“Sayang sekali, persediaan stroberi di dorm telah habis, Chagi.” Taeyeon berbaring di sebelah Tiffany. Memeluknya dengan mata terpejam.

“Mmm..” Tiffany bergumam sambil mengelus punggung Taeyeon. “Aku mau susu cokelat saja. Buatkan aku yang hangat. Aku tidak ingin terlalu panas.”

“Baiklah.. Tunggu aku.” Taeyeon bangkit dari tempat tidur lalu berlari kecil menuju pantry.

Tiffany tertawa melihat tingkah kekasihnya. Dia pun berguling dan membaringkan tubuhnya di tempat dimana Taeyeon berbaring sebelumnya. Tangannya bergerak meraih tablet yang Taeyeon tinggalkan. Berniat mencari permainan yang mungkin bisa dia mainkan. Matanya mengernyit saat menyadari bahwa tablet Taeyeon kembali meminta password. Dengan tenang dan penuh keyakinan dia mengetikkan namanya.

“Eh?” Tiffany membulatkan matanya melihat apa yang terpampang di layar.

***

“Apa kau sudah mengingatnya?” Suara rendah dengan intonasi malas bertanya dari balik punggung Taeyeon yang tengah membuatkan susu untuk Tiffany. Satu tangan terulur membuka pintu kulkas disebelahnya dan mengambil sebotol air dari dalam sana.

“Mengingat apa?” Taeyeon bertanya pelan. Tak ingin yang lain mendengar pembicaraan mereka. Selain Tiffany yang berada dikamarnya, member yang lain tengah berkumpul lengkap di ruang tengah.

Jessica mengacak rambutnya yang berantakan dan menyandarkan tubuhnya di pintu kulkas. Masih tampak garis-garis mengantuk pada wajahnya.

“Apa yang sebenarnya kalian bicarakan sebelum Hyesuk Oppa mengeluarkan gerakan jari seperti itu?” Jessica menggerakkan jarinya dengan beberapa gerakan.

Taeyeon menghentikan kesibukannya. Menghadapkan tubuhnya ke kiri dan menatap Jessica yang asyik dengan minumannya.

“Maksudmu seperti ini?” Taeyeon mengulang semua gerakan yang Jessica lakukan dengan membentuk jemarinya sesuai dengan apa yang Jessica lakukan.

Image

(Gerakan jarinya seperti di atas)

“Menurutmu itu apa?” Satu alisnya terangkat menatap Taeyeon. Masih nampak acuh dan tak begitu memperhatikan apa yang Taeyeon katakan.

Vice versa.” Taeyeon menjawab singkat lalu kembali sibuk dengan aktivitasnya.

“Jadi kau menyadarinya juga?” Jessica berubah cepat. Tampak antusias dengan tingkat kesadaran yang kini berpindah dari apatis menjadi compos mentis. Tak menyangka Taeyeon yang selama ini diam ternyata kembali menyimpan satu hal yang sama dengannya.

“Kau mengartikan gerakan itu vice versa?” Dia menarik tangan Taeyeon untuk kembali menghadap kepadanya.

Taeyeon menghentikan gerakannya. Menatap Jessica yang menatapnya tak percaya.

“Jangan meremehkanku. Apa kau lupa siapa otak yang memecahkan semua taka-teki Hyesuk Oppa. It’s me. Serangkaian gerakan tadi bukan hal sulit yang membuatku harus merasakan depresi lagi.” Dia mencibir dan membuat Jessica tertawa.

“Harusnya kuubah pertanyaanku. Kenapa hanya sebuah V yang dia simbolkan tanpa tanda peace dua jari?” Jessica bersidekap menanti jawaban Taeyeon.

“Itu yang masih kupikirkan sampai saat ini. Aku memiliki begitu banyak asumsi yang hingga kini belum kuketahui mana yang paling pasti.”

Jessica tersenyum tenang mendengar apa yang Taeyeon katakan. Jujur saja, dia pun mempertanyakan hal yang sama.

Kenapa?

“Kupikir koma dan trauma membuatmu tidak dapat mengingat apa-apa.” Jessica mendesah sambil berjalan menuju meja makan. Menarik sebuah kursi dan duduk disana. Bertopang dagu sambil memainkan ponselnya.

“Apa yang membuatmu menjadi begini tenang, Taeyeon-ah?”

Taeyeon menggeleng.

“Sejujurnya, aku sama sekali tidak tenang. Tapi aku tidak punya pilihan. Aku harus tenang atau semua ini akan kembali menyakitiku perlahan.”

Dia tersenyum tipis.

“Bagian yang membuatku trauma, mungkin tanpa sadar membuatku lupa. Aku tidak mengingat semuanya, Jessica. Serangkaian gerakan tadi hanya sebagian kecil ingatan yang tak terlupa. Sedang sisanya, aku tak dapat mengingatnya. Belum dapat mengingatnya lebih tepatnya. Sayangnya sepertinya bagian yang terlupa itu adalah jawabannya. Aku selalu mencoba mengingatnya, dan semakin aku mencoba, kurasa ingatan itu semakin menjauh dariku. Sulit sekali untuk melawannya. Aku tidak dapat membohongi diriku sendiri. Rasa sakitnya masih sangat terasa, dan itu membuatku takut.”

“Jika memang begitu, jangan memaksa. Toh sampai saat ini kita masih baik-baik saja.” Jessica membalas santai.

“Masih bukan berarti sudah.” Taeyeon tersenyum penuh arti. “Aku tak menyangka jika kau memiliki photographic memory. Serangkaian gerakan tadi bukan sesuatu yang mudah untuk diingat. Dia menggunakan bahasa isyarat untuk huruf ICE-VERSA dan meninggalkan telunjuk dan ibu jarinya untuk V diawal kata. Sebuah gerakan yang awalnya kupikir menyimbolkan huruf L.” Taeyeon mengulang kembali gerakan tangan yang sebelumnya dia lakukan.

Jessica mengangguk mengiyakan.

“Lalu kenapa dia mengganti huruf V yang seharusnya memakai tanda peace dua jari menjadi tanda dengan menggunakan ibu jari dan jari telunjuk?” Wajahnya kembali bingung.

Taeyeon tersenyum tenang. “Sudah jelas bukan?”

Mwo?” Jessica mengerutkan keningnya.

“Pssiiuuuu… Dor! And then.. Dead!” Taeyeon menggerakkan tangannya serupa garis lurus horizontal di depan lehernya.

“Ini gila!” Jessica mendesah lirih. “Apa yang sebenarnya dia inginkan? Kematian? Atau hanya membuat kita terus dicekam ketakutan?”

Molla.” Taeyeon mengangkat bahu. “Selama kita belum memecahkan satu demi satu petunjuk yang ditinggalkan, kita tidak pernah tahu apa yang menjadi motif dibalik semua ini. Permainan ini memang belum dimulai, tapi setidaknya kita sudah mendapatkan invitation untuk masuk kedalamnya.”

Taeyeon tampak serius berpikir. “Ini akan seru. Aku yakin itu. Ada potongan yang tak mampu kutuangkan. Aku bisa mati jika sampai akhir nanti tak menemukannya.”

Jessica tak bersuara. Diam dan menatap Taeyeon yang kini larut dalam pikirannya.

“Taeyeon-ah..” Panggilnya pelan.

Ne?” Taeyeon mengangkat wajahnya.

“Tidakkah menyakitkan jika kau harus menyimpan semua ini dari pasanganmu?” Jessica bertanya tenang. “Kau tahu? Kau sungguh tak terbaca. Jika sebelumnya kau bersembunyi di balik topeng dingin yang menyebalkan, kali ini kau menggantinya dengan topeng kekanak-kanakan yang penuh kepolosan. Sikapmu selama ini bahkan sudah menipuku. Kupikir kau tak pernah menyadari arti pesan itu. Jika memang aku benar, kau benar-benar icon dari sebuah pengkhianatan, Kim Taeyeon. Haruskah aku tetap mempercayaimu?”

“Tak ada yang dapat kupercaya jika semua tengah bermain muka. Aku tidak pernah tahu apa, siapa dan bagaimana. Kuharap kau juga melakukan hal yang sama untuk tidak mempercayai siapa pun yang memiliki topeng sempurna pada wajahnya.” Dia mengulum senyum. Sejenak berpikir sebelum meneruskan kalimatnya.

“Pergilah jika memang kau sudah tidak bisa bertahan. Kau tahu, sejak awal manito bukanlah hal yang paling aku inginkan. Aku takkan menahan apapun keputusanmu. Tidak akan menarikmu masuk dalam lubang hitam yang sepertinya jauh lebih dalam dari apa yang sebelumnya kuperkirakan. Kau tahu seperti apa permainan ini akan berjalan. Menyakitkan? Itu pasti. Aku hanya takut jika kali ini merupakan bencana yang tak lekas menjadi pudar. Aku akan membebaskan apapun yang ingin kau lakukan. Untuk pergi atau tetap ada disini. Tapi satu hal yang harus kau camkan, jangan pernah kau mengkhianatiku diam-diam.”

“Apa itu berarti kau juga tidak mempercayaiku?” Jessica bertanya langsung.

“Menurutmu?” Taeyeon bertanya balik.

Jessica tertawa pelan.

“Kau mempercayaiku dan aku percaya itu.” Jessica menganggukkan kepalanya. “Kau tahu, aku tidak akan lari dari semua ini. Aku memiliki banyak alasan yang tak perlu kusampaikan. Alasan kenapa aku harus bertahan dan kulakukan semua ini semata-mata bukan untuk membantumu, tapi juga untuk diriku.”

Taeyeon tersenyum tipis. Mengerti kemana Jessica membawa pembicaraan ini. Gadis yang tengah berdiri dihadapannya sudah jauh berubah. Berubah menjadi lebih mengerikan, bahkan sebelum dia sempat menyadari bahwa permainan ini belum dimulai. Salah seorang pemain wajah yang selama ini coba dia hiraukan kini begitu terbuka menunjukkan kemampuannya. Taeyeon sudah tahu itu. Sejak dulu Jessica selalu berhasil memainkan perannya dengan sempurna.

“Taeyeon-ah..” Suara Tiffany terdengar mendekat. “Apa susunya sudah jadi? Kenapa lama sekali?” tanyanya sambil melongok ke pantry.

“Ahhh ne..” Taeyeon berjalan mendekat ke arah kekasihnya. Mengulurkan sebuah mug berisi susu hangat sesuai permintaannya.

Gomawo Chagi,” Tiffany menunduk mencium pipi Taeyeon. Satu tangannya terulur dengan tablet Taeyeon dalam genggamannya.

“Aku ingin bermain, tapi aku tidak dapat memasukkan passwordnya. Apa kau mengganti password tabletmu?” tanyanya ingin tahu. Dia berdiri di sebelah Taeyeon yang kini terfokus dengan tabletnya.

“Tidak. Apa kau sudah memasukkan nama Koreamu?” tanya Taeyeon menatap wajah Tiffany. “Apa mungkin kau lupa bagaimana cara menuliskan nama Koreamu?” tanyanya dengan gaya playful. Mengejeknya.

“Ya! Aku tidak sebodoh itu!” Tiffany memukul lengan Taeyeon lalu kemudian memeluknya dari belakang. Membiarkan dagunya bertumpu di bahu kekasihnya yang sedang mengetik namanya untuk membuka password tabletnya.

Tak ada reaksi. Password yang Taeyeon masukkan tidak diterima.

“Tuh, kau sendiri tidak bisa memasukkannya.” Tiffany mencibir dibalik bahu Taeyeon.

Taeyeon mengeluarkan cengirannya dan menggaruk bagian belakang kepalanya. Wajahnya tampak bingung.

Eotthoke? Kalau seperti ini, aku tidak bisa bermain lagi.” Dia menatap Tiffany dengan tatapan polos. Dia memajukan bibirnya dengan raut kesal.

“Mungkin tadi kau tak sengaja menekan sesuatu yang membuatnya tak bisa menerima passwordmu. Bukankah hal itu sering terjadi?” Tiffany tertawa melihat ekspresi Taeyeon. Dia mengacak rambut kekasihnya. “Jangan cemberut seperti itu. Kau bisa memperbaikinya nanti. Itu tandanya kau tidak boleh sering-sering bermain game dan mencuekiku keberadaanku.”

“Aku tidak mencuekimu.” Taeyeon melingkarkan tangannya mengelilingi Tiffany.

“Dengan kau menyendiri di kamar dan sibuk dengan game ditabletmu, itu berarti kau mencuekiku. Kau hampir dua jam mengurung diri di dalam kamar. Jika aku tidak memintamu membuatkanku susu, kau pasti masih asyik dengan mainanmu ini dan terisolasi dari semua member.” Tiffany tersenyum tenang.

“Itu karena Sunny mengalahkanku!” Taeyeon kembali mengeluarkan raut kekanakan. “Sebelum dia menjadi pemegang high score, aku yang lebih dulu menempati posisi itu. Sekarang hanya dengan perbedaan dua poin, dia mengalahkanku. Aku kesal. Aku akan mengambil kembali posisiku. Jika tidak si Shikshin itu pasti akan mengejekku karena kekasihnya berhasil mengalahkanku.”

Childish.” Tiffany menyeringai.

My Kiddo.. Jangan pikirkan kata-katanya. Kau tahu kan jika Youngie hanya bercanda. Aku tidak mengharuskan kekasihku memenangi permainan seperti itu. Kau sudah memenangi hatiku. Memenangi cintaku. Apa itu tidak cukup?” Dia menangkupkan tangannya di wajah Taeyeon. Menatap wajah kekanakan yang masih menampakkan kekesalan.

“Tuhanku.. Kenapa siang ini kau begitu menggemaskan? Huh?!” Tiffany tersenyum lembut. Mengusap pipi Taeyeon yang membuatnya terus menggigit bibir karena kelakuannya.

“Aku menggemaskan setiap hari bukan hanya siang ini.” Ceplos Taeyeon spontan.

Jinjja?” Tiffany menutup mulutnya. Berakting kaget.

“Ya! Berhenti menggodaku! Cepat habiskan susunya. Kau akan rewel dan memintaku membuatkannya lagi jika susu itu tak lagi hangat.” Taeyeon membalik tubuh kekasihnya dan mendorongnya lembut untuk kembali ke ruang tengah.

“Kau akan bergabung bersama kami?” tanyanya.

Taeyeon mengangguk. “Biarkan aku membuat cokelat hangat dulu. Nanti aku menyusul.”

Arraseo..” Tiffany kembali mendaratkan kecupan ringan di dahi Taeyeon sebelum kembali ke ruang tengah.

Taeyeon tersenyum tipis dan berbalik kembali ke pantry. Saat itu matanya kembali bertemu dengan Jessica yang belum beranjak dari kursinya.

So sweet.” Ucapnya tenang. “But..” Dia menyeringai.

But?” Taeyeon menyipitkan matanya. Meminta Jessica meneruskan ucapannya.

“You’re liar.”

Ne?” Taeyeon masih menatapnya bingung.

Jessica menggerakkan telunjuknya untuk meminta Taeyeon mendekat. Taeyeon menurut dan melangkahkan kakinya. Berdiri di sebelah Jessica.

“Aku tahu kenapa password tadi tidak diterima ditabletmu.” Dia kembali menatap Taeyeon.

“Kenapa?”

“Karena memang bukan itu password yang kau gunakan di tablet ini.” Jessica meraih tablet dalam genggaman Taeyeon.

“Aku tidak lupa jika kau memiliki dua buah tablet yang sama. Yang satu adalah black box, sedang yang satu lagi adalah Pandora box. Kau membiarkan kekasihmu mengutak-atik the black box karena jelas, disana merekam seluruh kisah tentang kalian. Tak ada masalah. But in the Pandora box..” Jessica menghela napas sebelum akhirnya mengetikkan sederet huruf di layar sentuh tersebut. Taeyeon membiarkan dan menatap apa yang Jessica lakukan tanpa mengatakan apa-apa.

See.. Sudah kuduga kau menggunakan vice versa sebagai password.” Dia tertawa kecil begitu layar berubah dengan tampilan menu. Namun seketika itu pula wajahnya berubah. Memucat.

Image

Ige mwoya?” Dia mengusap matanya untuk kembali memastikan apa yang terpampang di main menu tablet Taeyeon. Sebuah slide foto yang bergerak perlahan.

Invitation.” Taeyeon menjawab pelan. “Saat Hyesuk Oppa mengirim undangan kematian terakhir untuk Tiffany, tak seberapa lama dia juga mengirimkan ini. Di hari yang sama dengan malam naas itu.”

“Kenapa kau tidak langsung memberitahukanku?” Jessica menatap tajam.

“Jangan berlagak bodoh. Aku tahu, dia juga mengirimkannya padamu. Kau pikir siapa member yang berkaitan dengan invitation itu? Kurasa hanya kau dan aku.” Taeyeon mengacak lembut kepala Jessica. “Aku tidak tahu sejak kapan dia menyadarinya. Tapi saat dia mengeluarkan dua nama untuk menjadi sasaran pada hari yang sama, aku tahu itu bukan kebetulan semata. Cara seperti itu bukan gayanya. Pasti ada maksud dibalik itu semua. Yuri dan Fany. Dia ingin menyakiti kau dan aku melalui mereka.”

Jinjja?” Jessica menatapnya tak percaya.

“Ini hanya asumsiku sementara. Aku belum dapat berpikir banyak karena aku pun baru menyadarinya akhir-akhir ini. Mimpi yang sama berulangkali dan sama sekali tak dapat kuingat potongan kejadiannya. Itu sangat melelahkan. Aku harus menghentikannya atau semua ini kembali akan membunuhku perlahan.” Taeyeon mengambil mug dan menuangkan cokelat bubuk ke dalamnya.

“Lalu time traveler?”

“Kurasa itu petunjuk selanjutnya selain vice versa. Penjelajah waktu. Kita harus melangkah mundur untuk mencari petunjuk selanjutnya.”

“Issshhh tidakkah ini lebih rumit dibandingkan sebelumnya? Kita tidak tahu sampai sejauh apa kita harus melangkah mundur.”

“Sebenarnya tidak rumit hanya membutuhkan waktu untuk melepaskan ikatannya satu persatu. Dia sudah memberikan batas sampai dimana kita harus melangkah mundur.” Taeyeon melangkah mendekat dengan mug yang mengepulkan uap panas.

“Apa kau menemukan sesuatu?” Jessica dapat melihat sesuatu dari tatapan mata Taeyeon.

“Kau akan terkejut jika kutunjukkan hal yang satu ini.” Dia mengambil tabletnya dan mengutak-atiknya sebentar.

“Ini. Kita hanya perlu melangkah mundur sampai disini.” Taeyeon menaruh tabletnya dihadapan Jessica.

Image

Jinjja.. Bukankah foto ini diambil saat kita melakukan promosi Gee? Dan ini kita. Kau dan aku. Bagaimana bisa dia melakukannya dengan pas seperti ini? Aku bahkan lupa pernah berfoto dengan pose seperti ini denganmu.”

“Semua ini sudah direncanakan olehnya. Aku tidak tahu kenapa. Yang pasti foto itu diambil tak lama dari waktu dimana dia dijebloskan ke dalam penjara. Kurasa kita hanya perlu mencari sesuatu yang menarik yang terjadi setelahnya.”

“Kau bilang hanya?” Jessica menatapnya sebal. “Menjelajahi waktu dalam kurun waktu tiga tahun bukan hal yang mudah. Banyak yang terjadi selama itu.”

“Aku tahu. Kurasa ini akan menyenangkan meski terdengar membosankan.”

“Ini akan menyenangkan? Begitukah menurutmu? Dasar gila! Apa kau pikir kau bisa menghandle semua ini sama seperti sebelumnya?” Jessica menatapnya tajam. Tak setuju dengan apa yang Taeyeon katakan. “Kau terdengar meremehkan. Permainan ini bukan suatu hal yang dapat kau mainkan tanpa tekanan. Semua ini hampir membuatku gila, Kim Taeyeon!”

Taeyeon menggeleng. “Kita harus tenang agar tak lagi masuk dalam jebakan. Yang kulakukan tak lebih dari menyelamatkan. Kenapa kau terus saja mengatakan bahwa semua itu tak lebih dari sebuah kegilaan? Apa yang sebenarnya kau takutkan?”

“Kematian.” Rahang Jessica mengeras. “Aku tak ingin melihat kematian.”

“Itu takkan terjadi. Percaya padaku.” Taeyeon menatapnya.

“Haruskah aku mempercayai seseorang yang bahkan membohongi kekasihnya sendiri?” Jessica bangkit dari duduknya. Berjalan melewati bahu Taeyeon. Tak ingin melanjutkan pembicaraan.

“Lalu bagaimana denganmu? Apa kau dapat menceritakannya pada Yuri?”

Jessica menghentikan langkahnya. Sebuah pertanyaan yang sampai kini masih menjadi mimpi buruknya.

“Kau juga tidak bisa melakukannya. Kau takkan sampai hati membiarkannya tahu dan ikut khawatir bersamamu.” Suara Taeyeon terdengar dibelakangnya. “Karena itu, kumohon nikmati semua ini dengan kepala dingin. Aku telah melakukan kesalahan karena masuk dalam tekanan dan kuharap kau tidak melakukan hal yang sama.”

Dia melangkah lebih dulu. Melewati Jessica yang masih berdiri kaku. Dua langkah melewati Jessica, Taeyeon berhenti.

“Kau boleh tidak mempercayaiku, tapi aku sangat mempercayaimu, Jung Sooyeon.”

***

TBC

P.S.

Selesai chapter 3!! Yipppiiiieeee ^^

Etdah.. Niat awal gue bikin VV kan gue nggak mau ngepost nyentuh 5000 words, tapi makin kesini malah makin panjang (._.’)

Mmmm.. gue mau nanya apa ya?

Adakah yang semalam bergalau karena rumor lama yang kembali mengusik dunia maya?

Ciieeeeee yang galau…!! Selamat galau!!! *ditabokLocksmith *kaboooorrr :p

*Simpel banget lo nulis gitu.. Elo nggak tau rasanya jadi gue. Elo mah enak bukan shipper mereka..

*Gue udah sering ngerasain nggak enaknya jadi shipper kalo lo tau siapa yang gue shipperin #nyengirunyumintadigaplok

Tapi saran gue sih nggak usah galau kali ya.. Kalau pun terlanjur galau ya jangan lama-lama ngegalaunya. Karena apa?

Karena rumor itu rumor.. Inget kan lagunya rumor, butiran debu.. So, anggap aja berita semalem nggak lebih dari butiran debu yang bikin Locksmith kelilipan. Dikucek-kucek dikit plus dibasuh aer juga rumor eh butiran debunya bakal ilang. Yegak? *gue berasa PHP-in LS tentang hubungan mereka deh.. haha

Semoga chapter ini bisa menghapus kegalauan semalam.. But still.. Kalo emang jiwa RF masih melekat ya tinggal cuekin aja.. (entah kenapa radar gue nggak bunyi nyaring pas baca berita semalem) Tetep percaya kalo.. Gemboknya belom ganti kunci.. Princess masih nempel sama seobangnya.. Keroro masih bobok bareng (?) rilakuma.. Nggak akan ada jangshin kalo nggak ada danshin.. Lagi-lagi gue speechless gimana mengibaratkan Hyonic. Mian..

Happy Taeny’s Day.. ^^

Readers disini tuh rata-rata Locksmith ya? *gak maksud apa-apa nanya gini, santee yang bukan Locksmith.. Author wepe ini bukan Locksmith. Ciyusss.. v(^.^)v

Gue nanya karena kalo gue baca komen banyak banget yang ujung-ujungnya.. ‘Taeny momennya banyakin yaaa’ hahaha padahal sebenernya authornya pengen banget menuhin satu chapter cuma dengan dua nama #nyengirevil

Buat yang minta Soosun atau Hyonic banyakin momen dan nganggap mereka datar-datar aja, bukannya nggak mau tapi alurnya memang seperti itu. Sabar-sabar aja ya.. Mereka akan muncul pada waktu yang tidak disangka-sangka. Idihhhh gue berasa PHP yee..

So, nikmati aja sama seperti gue menikmati waktu menyusun kata demi kata di tiap chapternya. Gue mulai menikmati draft yang gue buat. Untuk yang nanya VV akan sampai berapa chapter, maka tanyakan saja pada rumput yang bergoyang :p

Udahan ye cuap-cuapnya.. Panjang deh cuap-cuap gue kali ini. Pasti abis baca cuap-cuap gue Readers udah pada lupa lagi mau komen apa.. Haha

Semoga kali ini gue nggak banyak typo seperti sebelumnya.

Selamat menikmati..

Sampai jumpa!! 😀

166 Comments (+add yours?)

  1. Taeyayaeon
    Oct 27, 2012 @ 14:22:37

    wew apdet .. *gelar tiker*

    Reply

    • Taeyayaeon
      Oct 29, 2012 @ 14:13:24

      aku balik lagi thorr tiker nya ketinggalan wkwkwk tiker pos ronda soal nya..pinjem.
      ini gelar tiker nya kapaaaannnn , komennya kapaaaannnn hahaha

      susu ppany wkwkwkw #plak lupakan !

      hem ada apakah dengan kopel Yoonhyun.. Yoong napa jadi galau begitu wkwkwk
      kepolosan taeng gitu bget yeee wkwkwk

      hem konflik nya udah mulai kecium wangi yaa thor..
      akan kah TaeSic ‘ehem’ …

      dan soal rumor itu , dari lubuk hati yg paling dalam, ane seneng banget kalo nickhun sama fany.. itu impian gue sbenernya hahahaha eh ternyata cuman rumor.

      udah ah makin ga jelas aja aku ngomong nya..
      crita mu emang bikin penasaran thor. lanjut dehhh hehehehe

      Reply

      • navy99blue
        Oct 30, 2012 @ 15:09:08

        hahahaha susunya dibahas lagi..
        yoonhyun baek2 aja kok..
        iyaaa konflik mulai kecium2..
        hahaha gue ga demen sebenernya ama rumor2 mereka.. tapi mau gmn lagi? haha
        Tengkyu udah mampir.. 🙂

  2. Locksmith (@_JungHwa)
    Oct 27, 2012 @ 14:24:36

    buk lapak dulu ahh !!

    Reply

    • Locksmith (@_JungHwa)
      Oct 29, 2012 @ 12:26:12

      taeny oh taeny ^_^
      mreka tu sweet bnget sih .. 🙂
      jinjja di chapter ini aku pling ska pas bgian Taeng yg ngadu ke Tiffany mau naik prosotan tpi gk jdi krna di gangguin sma si Choi & Kwon…pasti klo di knyataan ekspresinya tu imut bnget :D….
      btw kok aku ngerasa stelah ini bkalan ada sesuatu ya !!

      Reply

  3. Locksmith (@_JungHwa)
    Oct 27, 2012 @ 14:37:06

    taeny sweet bngeeetttzzzzzzzz 😀

    Reply

  4. Lisa
    Oct 27, 2012 @ 14:47:58

    ….

    …..KimTaeyeon^o^

    Reply

  5. setya
    Oct 27, 2012 @ 14:48:17

    emmmm mau comen apa ya…..
    alurnya menarik but ada yg krg nih,apa y???………….#ditimpukaish
    tp bnr we salut dah am karya u,semangatttttttt

    Reply

  6. anytae
    Oct 27, 2012 @ 14:52:28

    aaahhh lg2 vv ne bkn perasaan maju mundur…

    udh mulai msk konflik ya?makin seru cerita y nh…

    gw gk bisa coment kl soal taeny…udh d wakilin reader yg laen ky y…

    gw bakal sabar thor ngg 9hr k depan buat vv gw bakal sabar beneran deh…
    😀

    Reply

  7. -santique-
    Oct 27, 2012 @ 14:56:45

    sumpah thor nii chapter bnr2 SEMPURNA,apa lgi bgian taeny yg mkn unyuu & saia jga suka bgian taengsic.
    Yoonhyun juga,,yulsic juga,soosun ah pokok’a kseluruhan chapter dah^^
    Saii sbnr’a ship taengsic,,tpi b’hbng jrng bgt lht mrka di utub,,pa mrka lagi berantem ya???jdi tergoda sma taeny,kekeke
    Selalu di tunggu lanjutanya & SEMANGAT^^

    Reply

  8. mrz_love_taeny
    Oct 27, 2012 @ 15:19:14

    Ninggalin jejak dulu

    Reply

  9. soshiff9 (@Sasyaa95)
    Oct 27, 2012 @ 15:26:45

    em… eh, ais.. scene yang Pany mandiin Taeyeon ilang kemana?? hakakakaakkkk 😀
    ternyata masih berlanjut yaa ._. gue kira udah selesai…
    sudah kuduga di balik wajah kekanakan itu… masih… ada… sesuatu…
    yoonhyun….. wat’s wrong…
    disini bakalan ada taesica gak?

    Reply

    • navy99blue
      Oct 30, 2012 @ 13:15:06

      scene itu paling elo ntar yang buat.. haha
      lo bayangin ndiri aja sya.. haha
      yeaaaaa muka boleh anak2, isi kepala? haha
      mmmmm liat chap4 yeee
      maksudnya taesica? itu kan udah.. haha
      Tengkyu udah mampir.. 🙂

      Reply

  10. taenyshidae
    Oct 27, 2012 @ 15:27:48

    akhirnya update juga hehe… buka lapak dulu dah.. ^^

    Reply

    • taenyshidae
      Oct 27, 2012 @ 17:35:52

      awal2 udah ada aja taeny moment nya hehe
      yoonhyun so sweet.. duo maknae sudah besar.. hahahaa
      wah akhirnya di mulai juga ketegangan mecahin teka tekinya
      ini yg ku tunggu2 thor.. hahahahah 😀
      hwaitaeng thor!!! jgn lama2 update VV 4 nya ya? hehe

      Reply

  11. sone sone sone
    Oct 27, 2012 @ 15:28:26

    uhh,, intro -yg bikin kopi gue gak perlu tambahan GULA krn ni cerita sweet kebangetan- kyk nya dah mau habis, udh mau masuk ke area konflik y?siap-siap puter otak. apa tae bakal kyk bocah terus tuh dihdpan fany….? hyo kmn ya dia? apa tenggelem di kolam gitu ya ama nic? hehe mian… btw ttp ditunggu ceritanya^^

    Reply

    • navy99blue
      Oct 30, 2012 @ 13:17:49

      intro? haha intro juga bagian dari cerita.. haha
      area konflik? yeahhh chap 4 mulai puyeng..
      mmmm liat nanti deh gimana tae ke fany..
      Hyo masi sibuk diluar dorm..wakakak
      okeee
      Tengkyu udah mampir.. 🙂

      Reply

  12. Lisa
    Oct 27, 2012 @ 15:35:09

    Jiah..seperti’a gue ketinggalan banyak berita yah ne2k._.

    Hahaha..lo lagi bener2 pingin ngungkit moment2 taengsic yah..xD

    Jiah..Taeng di mandiin fany..o,0 hahaha..gila ada apa dengan mu ne2k gila..manis’a mereka’0’…

    Mamen..akhir’a momen2 menyeramkan akan kembali terjadi..wah ga sabar bikin yang sadis yah…^0^

    Reply

    • navy99blue
      Oct 30, 2012 @ 13:19:45

      hahaha shari lo ninggalin twit sama aja ketinggalan berita..
      iyaaaa.. karna cuma di ceria gue sendiri gue bisa nulis taengsic suka2 gue..haha
      lhaaaa.. mandiin wajar kan? *plak
      iyaaa gue suka yang sadis..
      Tengkyu udah mampir.. 🙂

      Reply

  13. taengppany
    Oct 27, 2012 @ 15:54:16

    Emang ada rumor apaan? #kembali jadi manusia tertinggal
    Thor suka banget pas taeyeon main di kolam kyaaaa cute banget sampai senyum senyum dan pengen culik taeyeon kalau aku ada di lokasi ㅋㅋㅋ
    Mulai deh teka teki muncul kembali dan makin seru aja ini cerita sumpeh tiap minggu pasti deh nunggu updatean dari WP ini
    Lanjut ya thor 🙂

    Reply

  14. iloveyuwree
    Oct 27, 2012 @ 15:58:11

    yeee tebakanku benar ya thor? updet tanggal 27, xD
    baru sempet baca setengah, ninggalin jejak dulu ah, ntar malem lanjutin sampe selesai, hihi

    Reply

  15. dindaadizzy
    Oct 27, 2012 @ 16:03:03

    Unnie!!! sumpah bagian awal bener2 ngebayangin muka Taeyeon unnie yg bgitu childish *ItukarenaTaebiasutama*
    Seperti biasa bagian akhir… Hmmmpph.Aku bnr2 suka perpaduan sifat TaengSic trus jujur aku lbh suka couple ini di banding RF dn itu jg krn mereka bias utama aku.lagi? hehehe 🙂

    Reply

  16. dodo
    Oct 27, 2012 @ 16:10:48

    Hai…po datang…(∩_∩)

    Po tinggalin jejak dulu ya (∩_∩) ,nanti po datang lage…(∩_∩)

    Reply

  17. sari
    Oct 27, 2012 @ 16:24:57

    TaeNy moment+TaengSic moment,, kkkkk
    Pengen rasanya lihat lagi taengsic moment! Walau taeny uga pengen. Tapi, jarang kalo taengsic sekarang! Cuman kemarin za okt 2011.
    Udah ada konflik nih!!! Yoonhyun, ada apa nih? Hyoyeon koq kayak gak kebagian?
    😀
    Lanjutkan…

    Reply

    • navy99blue
      Oct 30, 2012 @ 13:25:25

      iyaaaa saammmmaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!! hahaha
      okt 2011 yg mana? pas sica benerin rambut tae?
      mmm ada apa ya?
      Hyoyeon ntar ya.. ada waktunya..
      Tengkyu udah mampir.. 🙂

      Reply

  18. sone
    Oct 27, 2012 @ 16:33:07

    Duo maknae udah dwasa rupanya.. Pas yg d blng sunny it.. Awww taeny moment ny bikin teriak2 dn gigit kuku. Benar2 romantis..
    Omo ap yg diliat tiffany di tabletny taeyeon? Jd pnasaran nih.
    Akhrnya drama kematian brlanjt lg. Serem gw. Mudah2 gk smpai trjadi apa2 dgn tae dn sica. Hbat taengsic pande bgt brakting layakny gk trjadi apa2. Dasar poker face yg pandai ngeluarin joker smile..

    Reply

    • navy99blue
      Oct 30, 2012 @ 13:27:40

      hahaha udah gede.. momen mereka lagi dimana2 tuh.. haha
      yang diliat fany? bukan apa2.. fany kaget aja karna passwordnya gak masuk.
      iyaaa drama tetep berlanjut dong.. dan akan semakin banyak poker face yang betebaran..
      Tengkyu udah mampir.. 🙂

      Reply

  19. kikyo
    Oct 27, 2012 @ 16:42:00

    uwoooooooooooo,ga tahu knpa suka pas yoonhyun flashback…masalah taeny ga usah dibahas,sweetnya oce bgt…mslah pembicaraan taengsic kok ga da yg bs qmengerti ya ~>_<~…ya,moga2 next chap ada pencerahan ヽ(^。^)ノ

    Reply

  20. Q-SONE
    Oct 27, 2012 @ 17:23:53

    Annyeong,,,,,,,
    Yaaaess,,aku bneran suka moment mreka,sweeet huhh,,,,,,aplgi YoonHyun,,,,aku ska bnget,,,
    Tpi stelah itu,ktegangan udh mulai ini,,,,,sbnernya apa yng TaengSic lkuin lgi,ada sesuatu lgi yng mngancam?
    Hhahh,d tunggu lnjutannya dehh,,,,
    Semangat,,,

    Reply

    • navy99blue
      Oct 30, 2012 @ 13:30:08

      hehehe momennya emang dibuat macem itu…
      yang mereka lakuin ya mecahin kode yang ditinggalin hyesuk sebelomnya..
      okeeee… Tengkyu udah mampir.. 🙂

      Reply

  21. Typo-ed Cacu (@rhanycacu)
    Oct 27, 2012 @ 18:12:03

    sumpahhhh!!! gokil banget nich crita…bikin gw dag dig dug ser….trus itu kenapa tablet’y ada time traveler ….. gokil dah lu ah,,,,,,trus trus trus….pasti lo mau masukin salah satu taengsic moment!!! NO!!!! sooyeon just for soebang,,,,soebang keep your wifey please!!!

    gilak ajah sumpah sooyeon sang ratu tidur jadi manito….gokil banget,,,tak terbayangkan,,,,,,dan parah’y yuri gatau itu…tp emang bener sich,mending kita yg terluka ketimbang orang yg kita sayang yang terluka….*CATET tuch si cacu pernah nulis gwetohhhh*

    soal rumor smalem,,,itu sumpah gokil abis,,,,gw sebagai yulsic shipper ga masalah tiffany mau pacaran ma sapa ajah….ma gw juga boleh xDDDD….. *minta di gampar locksmith xD* pa gy si yul***k itu gokil banget,,,sampe2 mau flip universe,bangkit dari kubur sgl….itu gokil, banget…..karna gw bukan locksmith jd ga terlalu …………………………………………… TAPI KLO AMPE SI JENONG JALAN LAGI MA SI OM KOTAK2 ALIAS SI TAECYEON GW PASTI MENCAK2!!! jenong please keep your eyes,,,,your soebang eyed you!!!

    wkwkwkwkkw…being so delusion is fun,,,thats my motto ….so…..dont bother my motto ok 🙂

    and thanks for update 🙂

    Reply

    • navy99blue
      Oct 30, 2012 @ 13:36:39

      ebuseeettt.. haha
      iyaaaaa nanti juga tae apa dibalik semua foto itu..
      hahaha buat gue taengsic itu apa ya? haha ini gegara c seobang ama c wifey-nya yang akhir2 ini bikin sebel c.. haha makanya gue buat taengsic skalian..
      ini belom apa-apa.. nanti lo bakal liat siapa itu ratu tedor yg sesungguhnya..
      hahaha rumor smalem yee.. seru.. dan berlanjut sampe sekarang..
      yulsic? flip universe? maksudnya? haha
      gue lagi menclok sana-sini sbenernya. ngeship semuanya..haha
      okeeeee..
      Tengkyu udah mampir.. 🙂

      Reply

  22. prilly-chan
    Oct 27, 2012 @ 18:31:11

    tuh kan udah dimulai konfliknya, yak taeyeon siap2 masang foker face lagi~ dan jessica daebak ku kira di pikirannya hanya ada kata tidur tapi ternyata bukan~ she is mysterious, benar gak sih huft aduh benar2 tegang nih, udah gak mau banyak omong lagi~ gomawo udah mau update chapter 3 nya eonni~ rumor apa y? aku benar2 gak tau T.T mianhae ditunggu klanjutannya eonni! cipok royal family

    Reply

  23. Ken-TaeNy Hwang
    Oct 27, 2012 @ 19:25:30

    Oh My TaengSic….duhh suka deh lyt mrk yg bgini…
    Kekeke

    Reply

  24. X
    Oct 27, 2012 @ 20:19:20

    taengoo jd kaya ama nyak nya pas ama fany…terlalu imut gitu jd aneh bayanginnya.kyanya ga segitunya jg kali ya hahaha lbh cucok taengoo ama beybeh gue,lbh karismatik,lbh cool,lbh dewasa lah..hahaha
    yoonhyun…itu yoong bikin patah hati aja ya,biar gue pas baca jg bisa sekalian remuk hatinya ~_~ hehe

    Reply

    • navy99blue
      Oct 30, 2012 @ 13:40:12

      hahahaha ada alasannya dia begitu.. nanti lama-lama juga bakal ada perubahan2 kok..
      alon2 wae.. yap! kalo ama sica beda lagi karna jatohnya c sica megang kartu as tae..haha
      mmmm.. gue pertimbangkan untuk membuatnya patah hati..haha elo yoonsic ye?
      Tengkyu udah mampir.. 🙂

      Reply

  25. dodo
    Oct 27, 2012 @ 21:26:44

    Hai…po datang lage…(∩_∩)

    Taeyeon benar2 lucuuuuuuuu banget (∩_∩) ,taeyeon sangat menggemaskan sekali saat merajuk dan mengadu pd pany (∩_∩) , po membaca cerita ini sambil tawa membayangin pany mengurus taeyeon (∩_∩),po paling suka moment taeny (∩_∩) ,sweettttttt banget (∩_∩)

    di vice versa ini taeyeon terlihat lebih kekanakan di banding dgn Runaway,sebelumnya taeyeon selalu bersembunyi di balik topeng dingin dan kali ini taeyeon menggantinya dengan topeng kekanak-kanakan yang penuh kepolosan (∩_∩)

    Cerita ini mulai akan muncul konflik2 lage,krn sampai skr taeyeon dan jesica masih ada hal yg blm di pecahin,itu tanda nya permainan ini blm selesai dan mrk berdua masih hrs memakai topeng di dpn member nya

    Sip…cerita ini makin seru nich (∩_∩) ,hwaiting (งˆ▽ˆ)ง

    Reply

    • navy99blue
      Oct 30, 2012 @ 13:43:54

      hai po.. ehhh kenapa po jadi dodo?
      hahaha embeeeerr menggemaskan..
      VV akan banyak perubahan karakter di dalemnya. jadi nggak melulu anak-anak serius atao gimana2..
      iyaaaaa bakal banyak topeng dan kejadian..
      okeee.. Tengkyu udah mampir.. 🙂

      Reply

  26. royalsoosunatic
    Oct 27, 2012 @ 21:27:59

    ternyata bner author apdet… terjadwal ya..hehe 🙂
    jiaaahhh tuh jinwoon jokwon ganggu aja..
    yaudah semangat dehh thor.. ditunggu chap 4 ‘y 🙂 🙂 🙂 😀

    Reply

  27. I am_Rivie
    Oct 27, 2012 @ 21:31:12

    mis2 mau buka lapak dulu, hahaha masalah rumor td malem itu rumor lama di hembus lagi,nggak ngerti sapa oknum yg nyebarin gaje tw rumor, aq mah santai aj liatnya krn yakin tuh gembok sama kunci masih aman, kekeke, huaaa itu Yoonhyun suka bgt momentnya, malah romantis liat mrk berdua, fany sama taeyeon bikin gigit akar pohon saking sweetnya, next chap pengen liat sica godain seobangnya, hihi di tunggu kelanjuntannya thor, jebaaaaaal jangan lama2 ya ^_^ hampa hampa tanpa vice versa keke

    Reply

    • navy99blue
      Oct 30, 2012 @ 13:46:39

      hehehe tergantung juga c tentang rumor itu mengingat mereka udah sama2 gede plus konspirasi pasar.haha
      yoonhyun emang lagi bertebaran momennya.. c yoong lagi nempel mulu ama wifeynya.
      okeeee.. Tengkyu udah mampir.. 🙂

      Reply

  28. danshinrin
    Oct 27, 2012 @ 21:33:40

    uwaaaaa ini chapter bener2 bikin galau

    Reply

  29. rani
    Oct 27, 2012 @ 21:34:52

    ya akhrnya d publish..
    Daebak deh bcanya.
    N taeny moment so sweet,n yoonhyun jga gk klh sweet moment..
    N konflik bru kan dmlai ni,dpkir da rang bru lg ni yg ngusik ktnangan soshi.eh gk thunya konflik yg lalu msh brlanjut.mdah2n taengsic bsa memechkan mslah@..
    Hwaiting n ditunggu klnjutan@..
    Gomawo..

    Reply

  30. rani
    Oct 27, 2012 @ 21:36:52

    ya akhrnya d publish..
    Daebak deh bcanya.
    N taeny moment so sweet,n yoonhyun jga gk klh sweet moment..
    N konflik bru kan dmlai ni,dpkir da rang bru lg ni yg ngusik ktnangan soshi.eh gk thunya konflik yg lalu msh brlanjut.mdah2n taengsic bsa memechkan mslah@..
    Hwaiting n ditunggu klnjutan@…
    Gomawo..

    Reply

  31. YoonAddict
    Oct 27, 2012 @ 21:39:20

    Yehaaa chap ini keren banget.. Bnyk sweet moment.a 😀
    Yg plg aku suka sweet moment taeny pas dikamar n yoonhyun 🙂

    Dtggu thor kelanjutan.a + banyakin sweet moment taeny.a 😉
    Fighting ~^o^~

    Reply

  32. veratae
    Oct 27, 2012 @ 21:41:25

    tinggalin jejak dulu yaaa thor 😀 hehehe 🙂

    Reply

    • veratae
      Oct 28, 2012 @ 09:54:11

      aku baca chap 1-3 senyum-senyum sendiri hahaha banyak moment RFnya walaupun di awal si yoonhyun galau gitu, tapi di chap ini si yoong so sweet bgt >,<
      soosun moment nya lucu 😀 dan yg paling gemes tuh taeny…hahaha ngakak pas tiffany minta dibuatin susu, si taeng byun nya kumat wkwkwk taeng kenapa lucu banget sih makin gemes sama dia (ˇ▽ˇ)-c<ˇ_ˇ) hehehe di chap sebelumnya yulsic jg unyu ^__^
      wah asik ada taengsicnya #plaak konflik nya udah dimulai kayaknya nih, okesip ditunggu kelanjutannya.. HWAITAENG!!! 🙂

      Reply

      • navy99blue
        Oct 30, 2012 @ 14:25:03

        hehehe ga galau juga kali yeee.. masi berunyu2 mereka..hehe
        soosun tuh emang karakter mereka gitu jadi bingung mau diapain.
        suka taengsic kah?
        okeee… Tengkyu udah mampir.. 🙂

  33. sica jung
    Oct 27, 2012 @ 22:11:34

    yoonhyun moment so sweet bget
    para seobang emg manja bgt
    aku gk saBar nunggu aksi taesic
    lanjut thor

    Reply

  34. Fathya927
    Oct 27, 2012 @ 22:12:55

    Menuhin satu chapter dgn dua nama -taengsic

    Yoong takut bgt kehilangan Seo, setelah obrolan bersambung (?) mereka dicafe yoona jadi berfikir macem2 kek locksmith #HAHAHA
    Taeny momentnya unyu sekali.. sweet..
    Bener bgt noh, anggap aja tu RUMOR kek butiran debu dimata.. kalo perlu pake obat tetes mata yg bisa lo beli diwarung terdekat.. #HEH..
    Dijamin ntu debu bakal ilang.. HAHAHA #menghiburdiri..

    Hwaiting!

    Reply

    • navy99blue
      Oct 30, 2012 @ 14:00:43

      iyaaaaakkk.. tunggu waktu itu tiba yee.. satu chap full taengsic.. haha
      iyaaa jadi mikir macem2 dia.. kasian.. haha
      he-ehh.. butiran debu.. biarin aja..
      Tengkyu udah mampir.. 🙂

      Reply

  35. yulilovesnsd
    Oct 27, 2012 @ 22:20:09

    Taeny bener2 keren deh, apalagi si taeng yg kekanak-kanakan gitu…pengen nyubita taeng ahh

    Taengsic ?? Sebenarnya aku suka sm couple ini tapi ƙªℓȏ d ff ini fany tersakiti lagi aku ƍäª setuju, tapi kayanyanya taengsic ini bkl bnyk berdusta ya sm pasangannya tentunya demi k’baikan mereka krn tkt hawatir. Ahahahaaa…#soktaubangetakunih..

    Yoonhyun,, romantis banget sich ,untung s youngie ƍäª gangguin.
    Kayanya biasnya author navy nih duo maknae deh.

    VV sudh d mulai konfliknya ya,
    Ditunggu kelanjutannya ya…
    Tq

    Reply

    • navy99blue
      Oct 30, 2012 @ 14:03:17

      hahaha iyaaaa taeng biarin aja gitu..
      mmmmm gak kok.. liat nanti akan jadi gimana ya mereka..
      hahahaha biasku top 3 taesoosic.. hehe
      sisanya sbenernya lebih ke OT9..
      okee… Tengkyu udah mampir.. 🙂

      Reply

  36. shiksin937
    Oct 27, 2012 @ 22:22:47

    Wow. Konflik dimulai, siap siap ngegalau lagi *brb beli AC biar hati ga panas* ._________.

    Reply

  37. taengfany
    Oct 27, 2012 @ 22:48:14

    Happy taeny day jg unnie….
    Mulai lg nih teror’a???
    Aduh..
    Menegangkan bgt…
    Kirain udh selese gtu..
    Tau’a masih ada….
    D’tunggu kelanjutan’a unn..

    Reply

  38. vanni or vhanny gjecrystyufy
    Oct 27, 2012 @ 23:18:05

    Momentnya sweeeeeeettttt and daebakkkkk,
    bakal d mulai dng konflik lagi,tp tetep d kasih sweet moment para couple d soshi ya eonnnn…..DAEBAK deh pokoknya,aegitu dulu ya eonn
    FAIGHTAENG YA EONNNN:-*:-*:-*:-*

    Reply

  39. SoneTae
    Oct 27, 2012 @ 23:55:39

    Wa awalnya lucu ,,
    ngebayangin kelakuan taeng sma fany yg kekanak-kanakan … 😀

    konflik.a udah mulai nih,
    trus sica jdi manito.a tae…

    Jgn lama” update.a yaa thor
    udah nggak sbr nunggu konflik.a

    Reply

  40. Tyna Chatryna (@tynachatryna)
    Oct 28, 2012 @ 03:21:04

    Baru bisa baca… 😥
    Kok makin kesini makin bikin aku nahan nafas ya?
    Makin gemeteran bacanya… *hiii
    Jangan sampe apa yang dipikirkan itu beneran kejadian…
    ANDWAE!!! *hapasih?*

    Reply

  41. Rani
    Oct 28, 2012 @ 06:33:22

    Wow sudah mulai menyusun puzzle yg hilang nih… Keren nih chapter, pake kode gerakan tangan lagi, jadi ingat drama korea dong yi ni, he he he

    Reply

  42. Krystalized
    Oct 28, 2012 @ 07:24:20

    Taetae unyu bgt sih, childish bgt
    apa lagi waktu mau prosotan ngapain gitu, dasar dorky tae ah
    waktu mandiin kok scene-nya dicut sih -_-

    Reply

  43. laras (shespider)
    Oct 28, 2012 @ 09:29:04

    nah ini udh masuk cerita, bener2 nunggu chap 4 😀

    Reply

  44. taeny lovers
    Oct 28, 2012 @ 10:07:49

    bingung mau comment apa…kena diabet pas taeny moment…dag dig dug pas scene terakhir…haduh jdi mules2 mikirnya…
    thor…yg kode tgn buat huruf E itu ga salah ta?…perasaan klo yg kayak gitu buat huruf G, kalo E itu yang angka 3 diputer ke samping kiri…maaf kalo salah..

    Next Chap ditunggu nih

    Reply

    • navy99blue
      Oct 30, 2012 @ 14:29:08

      hehehe nano-nano ya rasanya..
      mmm pas aku ngecek di gugel c emang itu tandanya.. coba kamu liat.. kalo ada kesalahan tolong kasi aku link benernya yaa.. tengkyu 😀
      Tengkyu udah mampir.. 🙂

      Reply

  45. ingrit tobe
    Oct 28, 2012 @ 13:03:35

    aku baru nyadar loh thor ini tuh lanjutan dari ff yg runaway..
    sedih ga bisa baca yg chap27 nya 😦
    dan skrg baru tau bahwa manitonya tuh jessica.. aku kira itu manitonya sooyoung loh thor..

    ditunggu next chap nya ya thor^^

    Reply

    • ckyhyun
      Oct 29, 2012 @ 19:40:48

      padahal chap 27 seru lho…. jinjja..
      kasih bocoran sedikit dh
      (ak : authorun gpp kn ak ksh bcrn sdkt ja ??”)
      (author unn : “gpp. lanjutkan”)
      (ak : “ok, goma authorun”) #lg tnya k author critanya..

      jd yg ktmbak itu taeng, SPR, sama……… manito, n mainto itu……… Yoong !
      taeng kna pundak kiri, yoong kna tangannya, n si SPR gtw, yg jlas dy mati dtmbak 2x ma police.
      abs it taeng koma 3 hari, si fanny gmo nengok taeng, takut dy gthan lyt kndsi taeng yg tragis. akhirnya atas bujukan dr bbrp mmber yg blg kl mgkin ja taeng blm sdar gra2 ngguin fany, akhirnya fany mo jg nngok taeng. itupun dlm keadaan yg bnr” kacau balau bgtu liat bnyak alat” yg nancep d tbuh taeng.
      selang d mulutnya, di slh 1 idung.a, 2 d tngannya, kabel” di dada.a. hmhh itu trparah dh. abs itu fany ngajak ngmong taeng, cerita pas dia d thailand, cerita ttg sooyoung yg ngbantuin mrka bwd blikan, dll.
      akhinya stlah fanycrta paaaaaaanjaaaaang lebar, tangan taeng gerak, terus sadar.
      tapi g bgtu lma stlh sdar, taeng ntup mta lgi. dkter msuk n nanganin…. bnr” kritis bgd smpe dtak jntungnya brhnti. tapi akhirnya hidup lagi.

      bbrp hri stlh taeng sadar, yoong nyritain smuanya ttg taeng, sikapnya yg brbah, permainan apinya sm G.O n sunye dll itu gr” si SPR “hyesuk” yg trnyata mntan manager SOSHI yg dmsukin pnjra gr” taeng lbh milih yoong.

      udah gtu, smua slh pham sirna dh… lega..
      dn trnyata, ada manito bayangan dibalik manito (yoong).
      n dia jessica. tp ak jg msh blm jlas ap hubungannya.a jessica sm masalahnya taeng.

      sekian………… 😀
      apa chingu locksmith ???

      Reply

    • navy99blue
      Oct 30, 2012 @ 14:30:10

      lhaaa ciyus baru nyadar? hahaha
      chap 27 kenapa gak bisa baca? kan tinggal nyusun jawabannya aja.. udah betebaran di komennya kok..
      okeeee Tengkyu udah mampir.. 🙂

      Reply

      • ingrit tobe
        Oct 30, 2012 @ 17:28:34

        iya thor seriusan baru ngeh cerita yg ini tuh sambungan dari ff runaway..
        iya gomawo thor^^

  46. nuriiiin
    Oct 28, 2012 @ 14:38:51

    yaampun mameeeeen kmarin gw uda komen panjang lebar ternyata kaga masuk ya.. ga gw cek juga sih masuk apa ngga -.- haha

    gw ga mau blg itu taeny momentnya sweet, buat gw ttp itu trlalu childish..dan malah menjadi menyebalkan saat ngliat perubahan kepribadian tae.. taengsic bisa mati muda kyk gt nek, haha

    ohya, sepertinya di sini juga banyak yg seneng sama taengsic, lo ada temen ternyata hahaha

    Reply

    • navy99blue
      Oct 30, 2012 @ 14:32:35

      ciyus?? hahaha kayak gue kalo ngomen di roti.. susahhh.. jadi skarang tiap abis ngomen ya gue ngecek ulang..
      emang.. terlalu childish.. dia takut kayaknya.haha
      itu beloommm…. nanti bakal lebih gokil itu taengsic..haha
      iya dooong.. gue rasa banyak LS yg awalna taengsic.. gegara ga dapet taengsic momen makana pindah ke LS.. haha
      Tengkyu udah mampir.. 🙂

      Reply

  47. †LorD†Yugo
    Oct 28, 2012 @ 14:59:39

    lq” teka teki
    bt driku mkin pnsrn haha
    tp polosny tiffany
    g mnydri ap yg trjdi haha

    smoga cpt updateny y thor
    pngn tw klnjtnny haha

    Reply

  48. mimo
    Oct 28, 2012 @ 15:41:23

    hmm, sama seperti runaway, awal ngebaca nya biasa aja *maaf thor… makin kesini sini, ngebacanya pake penasaran dan pake gemes klo udah nemu tulisan TBC….

    Reply

  49. Totoro
    Oct 28, 2012 @ 16:58:15

    moment taeny bikin senyam-senyum,, taeng manja banget deh sama fany,, fany kaya ibu yang lagi jagain anaknya yang rewel

    maknae udah dewasa,, untung soo gak ganggu momentnya

    taengsic otaknya encer banget,, aku kira diotaknya sica cuma ada tidur dan seobangnya aja#digamparsica

    Reply

    • navy99blue
      Oct 30, 2012 @ 14:37:34

      fany umma.. hahaha
      iyaaa kalo ama maknae dia baik.. kan dia sempat bilang di runaway dia mau ngeship yoonhyun.. hehe
      memmmm ini belom apa2.. hehe
      Tengkyu udah mampir.. 🙂

      Reply

  50. Kwon_gorjess.spazzer
    Oct 28, 2012 @ 18:32:51

    Ngehehehehe XD
    Yoonhyun mesranya…….
    Kissu2 dibelakang unniedeul sedap lah ya ahaha~
    Sudah besar ternyata..(ʃƪ´▽`)

    Hmmm……..
    TaengSic udah cucok jadi pembohong pasangan masing-masing nih….. Tunggu apalagi cuss lah ya ahaha~
    Heeee sepertinya tragedi “akan” segara dimulai nih tp tak tau kapan, hanya author yg tau wkakaka XD

    Update Soon Author

    Salam “time traveler” 😉

    Hwaiting !!!

    Reply

  51. Kim Leztharie sonesElf
    Oct 28, 2012 @ 19:59:10

    Eh…
    Hahahaha….. Parah.. Tae kocak abis gak kebayang tuh.. Dia rebutan pelampung sama soo.
    Dan parahnya dia di jailin pula. Wkwkwkw

    Reply

  52. nie
    Oct 28, 2012 @ 20:04:57

    thor , keren dah :p
    itu taeny moment trlalu sweet , kaga bisa ngomen dah . yulsic datar” aja :p .. wkwk , gw si RF shipp bukan locksmith , jd ga galau” amat . itu pgn bkin spesial part 2 nama sp tuh ? kalo yulsic di tgg ya part ntuhnya . kekekek hwaiting thor ^^

    Reply

  53. revinefrey96
    Oct 28, 2012 @ 22:09:10

    lagi-lagi bengong mau comment paan unnie =o=
    keknya yoonhyun couple saking ademnya ampe ga ada yang sadar deh klo lagi ad badai numpang lewat disono .. para unnie nya nyante ajah .. ga mencium hawa gloomy dikit getoh ..
    lagi dan lagi .. itu SPR udah di alam lain masih hobi banget bikin oleh-oleh buad sosi .. ekeeiii .. gemes deh ama itu orang .. *mles nyebut hyesuk-ssi*
    ngikk .. gua mikir balik kejadian 3 tahun lalu aja keder duluan .. e bussed dah .. aiggooo .. soosun moment .. yaw! walo dikit tapi ngena banget .. *berkobar*
    okeh .. smangat terus unnie, part 4 . part 4 *nari hula-hula*
    yang cepet post nya unn, penasaran ama yoonhyun couple ama oleh-oleh sang SPR ^^
    ps; hubungan yoonhyun kok kek de ja vu yah?? *lirik taeny di runaway*

    Reply

  54. nova
    Oct 29, 2012 @ 00:12:53

    Unnie,,,bagus ߪªªªΏget critaΏyά̲

    Reply

  55. Hwang Muttiffany
    Oct 29, 2012 @ 10:35:03

    loe berhasil buat q senyum setelah perut q sakit gara2 baca ff yulsic yang kelewat gokil.
    tentang khunfany, aku adalah salah satu shipper mereka#plakkk
    jujur ye dari sekian banyak couple pany di luar snsd khunfany the best dah lucu bgt mereka XD
    kadang klu lht mereka jadi lupa kalau q ni LS
    cba ente lht vid ni dlu http://www.youtube.com/watch?v=Qh2s9uUVXYQ

    Reply

    • navy99blue
      Oct 30, 2012 @ 14:49:28

      hahhaa gue mending sifany daripada khunfany c.. haha
      sebenernya gue paling males ngebahas pairing straight mereka.. ngerusak imajinasi gue soalnya. hahaha
      okeeee.. Tengkyu udah mampir.. 🙂

      Reply

      • Hwang Muttiffany
        Oct 31, 2012 @ 09:59:34

        wkwkwkwkwkwk menurut q sih tatapan sifany g ada sesuatunya jadi kagak suka XD

  56. myworldsnsd
    Oct 29, 2012 @ 11:24:52

    yeah,, dari chap 27 sampe chap 3 sekarang baru comment aku,, mian unnie XD pas baca chap pertama VV waah aku merasakan sesuatu yang tidak enak,, hahaha lebay,, kagak deh,, aku becanda,, taeny oh taeny,, ahh,, i love taeny hehe tambah banyakin ya scene taeny nya unn 😀

    Reply

  57. taengoolapazta
    Oct 29, 2012 @ 12:12:21

    ampuunnn…. selama 2 chapter ini aku terbuai akan ke-so sweetan mereka. eh pas chap ini bikin aku hidup penasaran.
    unnie emang jagonya deh bikin orang penasaran. 😀
    hmm.. apa unnie sengaja ngasih pertunjukan lebih buat pairing yoonhyun? kok aku ngerasa dari chap 1 nih pairing ngebahasnya lebih dalem. hehehe
    ditunggu kelanjutannya yak!
    fighitng!

    Reply

    • navy99blue
      Oct 30, 2012 @ 14:54:08

      hahahaha baru chap ini ye penasaran.. hehe
      mmmm itu buat yoonhyun ga sadar.. ngalir aja.. mereka lagi unyu soalnya. jadi pengen.. di runaway kan mrk jarang ke ekspos..
      okeeee… Tengkyu udah mampir.. 🙂

      Reply

  58. soshilovestoryfanfic
    Oct 29, 2012 @ 13:04:52

    para wifey selalu tahu cara mngatur seobang mrk.
    youngie dgn ancaman jatah makanan.
    dan taetae?
    seperti biasa gak jauh2 dari urusan kebyuntae an dia.
    dilarang masuk kamar sebulan.
    hadeehh -__-

    weeww yoonhyun sweet bgt.
    yoong gentle dan charming bgt.
    aawww!!!!

    rrrr udh mule rencana pembullyan ya?

    buruan update.
    jgn lama2 atau kutendang kau Aish!!!
    hehehe~
    hwangtaeng!!!

    Reply

    • navy99blue
      Oct 30, 2012 @ 15:03:23

      iyaaaakkk wifey selalu tau cara ngatur seobangnya makanya seobang takut wifey.. haha
      hahahaha iya doooo pembullyan harus segera dimulai..
      okeeeee.. kamu juga apdet, Dan… haha
      Tengkyu udah mampir.. 🙂

      Reply

  59. DedewKim
    Oct 29, 2012 @ 16:47:49

    Taeny moment sangat romantis,manis,manja dll.
    Semangaaat buat next chapter.a

    Reply

  60. ckyhyun
    Oct 29, 2012 @ 19:06:02

    harusnya komen pas tgl 27 niy unn,
    cma mdem kbru K.O haha 😀 #nyengir kuda

    iiiissssh bakal mulai lagi nih pengeboman hirosima & nagasaki.
    FIGHTAENG !!!!!!!!!!!!!!! ak ksih taeng unn 2000 bekel
    bwd ngdpin c…… ssstt…. -SPR-
    500 isinya transfer kekuatan tenaga dlm
    500 isi transfer pulsa bwd nlpon ak kl prlu bntuan
    & 1000 kasih sayang…… :p 😀
    (biarpun g sgede ky syg ak k minho oppa, mas kyu & yoong unni, tp ttp FIGHTAEEEEEEEEEEEENG !!!!!!!!! do’a saeng-mu ini sll menyertaimu unn.)
    #menggebu gebu

    ap yg d rncnain si Si Pe eR itu ?????
    krjaannya ngasih PR mulu pdhl dah bda alam…….
    aughffff ……. jinjja ganggu aja……
    tapi ini yang bikin seru ……. yaeya scara point konfliknya emg dsni bro…. hadeuuh

    9 hari, 9 hari, 9 hari……..
    mmmm……….authorun (author unni) bnr” ska angka 9 y ????
    # SAMA. jinjja. g boong. aku suka angka 9 dr SD.
    tp nunggu lagi…….
    (authorun : “semua kn btuh proses guys……”)
    (aku : “ia dh ia……. yg pnting crta brkutnya berkonflik abis….O.K. ??”

    post berikutnya dlm jngka wktu 9 hari lg / lbh awal / sbliknya unn ????
    jinjja ak bkn trmsuk org yg sbar klo mnyngkut hal yg ak sk.

    Reply

    • navy99blue
      Oct 30, 2012 @ 15:13:09

      ehhhh buseeettt berasa bagi2 angpao ya? hehehe
      rencananya akan terlihat nanti setelah setengah cerita kayaknya.
      mmmm gak akan terus 9 hari kok.. akan ada permainan tanggal lainnya..
      mmm lebih awal sepertinya..
      Tengkyu udah mampir.. 🙂

      Reply

  61. bloxtwins
    Oct 29, 2012 @ 20:40:38

    hahaha lucu bgt tuh taeyeon..
    berasa anak yg lg rewel sama ibunya.hho~
    manis bgt lah tu taeny dsni 😀
    yoonhyun nya jg sweet..wlwpun ada kegalauan dlm diri yoona..
    tp trobati dgn sweet moment mrka 😀
    hmm udh mulai masuk konflik nih..
    dtnggu lnjutan nya 😀
    thanks for update 😀

    Reply

    • navy99blue
      Oct 30, 2012 @ 15:15:26

      embeerrr.. jadi fanny umma deh itu ngurus babynya..
      iyaa biarin aja c yoong galau.. dia kan ud bikin hyunnie galau jg..haha
      okeeee.. ini mulai konflik..
      Tengkyu udah mampir.. 🙂

      Reply

  62. Han ji hwa hee
    Oct 30, 2012 @ 19:02:09

    Wah gw ga tau mau comment apaan 😀 .
    Hehe

    tetep semangat deh lnjtin chap ny. . 🙂

    Reply

  63. Luna_TaeNy SonElf
    Oct 30, 2012 @ 19:31:56

    #Lagi2 saya terlambat baca ._.
    Wkwkwk sumpah gemes bgt sama tingkah TaeNy terutama pas bagian susu, hahaha itu lucu bgt thor*mantap. Banyakin TaeNy momennya lagi ya thor,hehe. wah itu pembicaraannya TaengSic penuh dgn teka-teki dan tanda tanya. Makin kesini makin penasaran sama kelanjutannya. Dan kisah YoonHyun jg termasuk dlm salah satunya. Penulisan kata di chapter ini jg jauh lebih indah thor. Author jjang dah. Ditunggu selalu kelanjutannya.
    Fighthing thor ^.^

    Reply

    • navy99blue
      Oct 30, 2012 @ 19:34:22

      hehehe biar gak terlambat sampe ketemu tanggal 2 yaa.. hehe
      iyaa itu bagian koplak banget..
      teka-teki jadi makanan taengsic deh..
      hehehe indah yaaa.. wakakakak
      okeee..
      tengkyu udah mampir 🙂

      Reply

  64. pakunhwangjamuran
    Oct 31, 2012 @ 12:01:13

    baru bisa komen u,u

    aku agak ngerasa rancu TT~TT
    ini….. konfliknya mulai tercium nih… *lu kate parfum =…=
    tapi kenapa ancama si Hyesuk masih ada?
    bukankah dia sudah koit?
    si taeng benar2 pemain muka profesional =……..=
    tapi seenggaknya disini dia nggak nyebelin kayak di runaway…

    lanjut dah thor >w<
    *aku lupa mau komen apa…wkwkwkwk

    Reply

  65. drarrykaishin
    Nov 01, 2012 @ 01:32:12

    waduh….tinta adinda.kirain udah d reply eh ternyata wp’x lg sensi sama c ak.padahal udah komen pas abis baca ni chapter u,u
    taeng sangat menggemaskan ><
    omg pengen ak pajang deh tuh.suka bgt ama moment" yg breng pasangan'x terutama pasangan byun itu.hhh….
    Wah udah mulai tegang nich siap" chapter depan dug dug ser XD
    selalu d tunggu ai next chap'x 🙂
    eh khunfany?
    Ya itu sih selera.yg suka ma pairing itu silahkan saya mah suka'x juga yunjae *eh
    tp lbh setuju taeny atuh.hhh
    apapun pairing'x minum'x teh botol cosro xD

    Reply

  66. Kimtaeyoung
    Nov 01, 2012 @ 14:46:29

    Aduh q lupa pernah mampir ke chapter ni tau belum..perasaan udah coment tpi gtw denk..
    Waah disini udah mulai da konflik yg mulai membuat penasaran abiss..taeny sweet deh..gemes..

    Reply

  67. soft
    Nov 03, 2012 @ 06:37:49

    taeyeon ngegemesin,., klo ngebayangin taeyeon begitu jadi ketawa2 sendiri,., haha
    lanjutkan bakat mue author,., 😀

    Reply

  68. andro_sone
    Nov 05, 2012 @ 02:06:06

    mianhae baru komment thor…
    lucu… taeng cute banget, manjanya ma fany ngga ketulungan deh… hadeeh… yoonhyun, sweet deh yoong rela ngga berenang brg unniedeulnya but hyunni & pas mereka ciuman sempurna deh…

    Reply

  69. desicholishyana
    Nov 05, 2012 @ 12:22:51

    *cubit taeng
    gemesin banget sih kamuuuu hahaha
    aww maknae couple ketularan unnie-unnie nya yak hahaha
    tapi kenapa bagian ppany mandiin taeng nggak di ekspos?? *plaak
    sippp.. kayaknya next chap bakal bikin deg deg serr, soalnya taengsic udah bahas si SPR yang anehnya masih sempet-sempetnya nyusahin taeng padahal udah inalillahi ckckckck

    Reply

    • navy99blue
      Jun 26, 2013 @ 13:09:11

      gapapa asal bukan gue yg dicubit. haha
      buset! kalo gue ekspos pah keprotek ini chap..haha
      ahahahaha gapapa disusahin,. dia suka dsusahin..
      tengkyu udah mampir 🙂

      Reply

  70. wiyulsic
    Jan 14, 2013 @ 17:06:18

    wkwkwk mau ditanya sampe kapan pun tuh rumput kgk bakal bisa jawab .. lolXD
    sumpeh ye si bocah unyu banget haha, sikapnya ntu pngn rasanya ane cipok :*
    abisnya ngegemesin bngt .. Vv aku kagum sama tulisanmu un , (Y) semua terangkai dengan sangat pas, kata2 yg wih berat bngt .. hahah
    alur ..kejadian2 adegan sosweet entah dari taeny, yulsic soosun or duo maknae ..
    meski belom ada hyonic aku percaya bakal muncul itu kopel di chap2 berikut yoyoi gak?? *kehatuanbelombaca ..hahah
    taengsic? bakal seru kalo ice princess gabung sama kiddo untuk mecahin misteri dengan gerakan2 action yg wowo , kgk bisa ngebayangin .. tingkah tae yg beuhh pngn rasanya nabok dia pake semua cinta sowon saking gregetannya *wkwkwk
    sica yg terkenal rada bosen sama sesuatu dan tentu juga slalu bikin gemes sama tingkah lakunya yg hangat itu .. beragumen dengan tekateki yg author buat 😀 kalo udah baca Vv rasanya terus penasaran ama chap2 selanjutnya .. kyk runaway aja , hahah
    chap demi chap akan kutunggu un *aseek.hahah
    see next , heheh lope2 ama tulisanmu un ..>.< klo dibilang locksmith engganya ..aku locksmith lohh .. tapi bukan hanya locksmith aku RF sejati ..haha mulai dari maknae yg unyu2 , soosun yg bikin gregetan sama unyunya kyk maknae, yulsic yg beuhh kopel terseksoy klo menurut aku ..hohooho taeneh? jangan dibilang lg k;lo aku lebih cenderung kepenasaran sama mereka berdua, tatapannya ituloh yg gmna gitu .. wkwkwkwk *panjang juga aku komen .. haha 😀 hwaiting^^/

    Reply

    • navy99blue
      Jun 26, 2013 @ 13:11:26

      hehehe terima kasih.. 😀
      hyonic bubar aja..haha
      gue suka taengsic jadi yaaa.. ntarannya bakal banyak momen mereka sih,. hehe
      yoyoi.. mau panjang juga ga massalah sih haha
      tengkyu udah mampir 🙂

      Reply

  71. amelTaeGangster
    Apr 17, 2013 @ 14:26:14

    Chap 1,2, 3 sweet moment. Ak suka scene kolam renang itu, kya gula jawa manissss bgttt…

    Nahh…nahh udh mau mulai nihh konflikny..

    Reply

  72. ainsayanghelmi
    Jun 25, 2013 @ 19:41:16

    great.. boleh saya tahu? penulis ni masih study lagi or sudah bekerja?

    Reply

    • navy99blue
      Jun 26, 2013 @ 13:16:34

      mmmm.. diantaranya.. hahaha
      freelance dan lagi nyari2 skolah lagi.. hehehe
      kenapa?
      tengkyu udah mampir 🙂

      Reply

      • ainsayanghelmi
        Jun 26, 2013 @ 20:26:14

        nope.cuma nak tahu je. cerita awak menarik. cuma saya belum baca lagi semua chapter yg awak protect. saya tak byk msa. busy dgn kuliah.FYI.. saya berjaya menghabiskan 3 jam waktu rehat sblm masuk kuliah utk mghabiskan chapter Runaway kamu..excluding..chapter yg dprotect.

  73. taenyjjang *fatmi95
    Jun 28, 2013 @ 18:37:14

    Bener, gw jadi lupa mw ngomen apa..

    JAdI manito itu sica??
    daebak, sampe ahir gw nganggep. Yoong ternyata meleset.
    Soalnye gak nyangka ajhh, di phuket sica odongnya naujubilah. Disini pinternyaa eetdaaah adek’n(?) ama conan..ckckck #mintata digaplok sica

    Author daebaak, jjang laah pkoknya ヽ(^。^)ノ

    Reply

  74. Bee my gg
    Nov 15, 2013 @ 23:33:50

    Hehehe.. Ak shipper nya yoonhyun thor.. Mau d banyakin shipper mana ajja boleh deh, asal tetep ngikut yoonhyun nyaAa.. Lanjuttt ahhh thor bacanya… Sbnrnya ad ap cieee? Psti dr squel run away itu yaaah? Sayang bgt ak malah trtarik bc ini dlu, mdh2an ajja tetep nyambung, hehehe

    Reply

  75. cloudy
    Nov 17, 2013 @ 20:56:53

    astagaaa…. itu kidoo udah kayak anak tk aja ngadu ke fany ckckckckckckck…..
    mainnya sama jessica ya sekarang?? koalborasi yang unik hehe…
    eh,tumben jessie dewasa banget ngomongnya pas di kolam?

    Reply

  76. ainun
    Jun 25, 2014 @ 06:04:46

    Ngebayangin tae sikap nya kaya gitu gemesin banget pasti

    Reply

  77. firdals
    Jun 29, 2014 @ 23:31:25

    oke disini yoonhyunnya ngena bgt itu agak harap2 cemmas yoona nunggu hyunie jawab gitu , semoga aja hyunir gak kaya fany yg bosen eh diputusin abis diputusin yoona nya sma kya taeyeon lg diem dien nyebelin hahaha
    tp agak curiga yaa sama taengsic merrka jago bgt maen muka hahahaha semoga gak ada skandal dating deh antara taengsic *eh hahahaha

    Reply

  78. kim_taeny
    Aug 09, 2014 @ 18:42:54

    Ah bayangin taeng ngadu gitu ama ppany psti tu muka bocah banget deh #pngencubit >.< Lagian yul ama soo suka bnget sih godain taeng kayaknya puas banget lok udah bkin taeng cmberut dan ujung2nya ngadu ke ppany 😀

    taeng ama sica udah mulai nih mecahin kode2, pnsaran ama ekspresi ppany wktu ngambil tablet taeng mnurut ku ppany liat tuh tulisan tp nggak tau deh qt liat nanti 🙂

    Ni ff emang penuh misteri kode2 yg bkin puyeng and bkin tegang!! Lanjut baca thor

    Reply

  79. fildahanna97
    Apr 18, 2016 @ 12:32:30

    Assa!!
    tae lu imut banget dah pasti klo lagi merengek bgtu :v
    pen gua karungin rasanya wwkwk
    yoonhyun sweet tapi agak merenggang hubungan mereka
    wehhh taengsic keliatan keren pas lg serius
    apa teka tekinya makin sush bwt mereka jawab ??
    semoga mereka baik2 aja

    Reply

  80. sukma1901
    Jul 19, 2016 @ 23:47:23

    Si perencana kan udh mati tuh
    Kok masih ada aja konflik
    Dia mati masih meninggalkan gembong2 buat ngehancurin gg gtu ??

    Reply

  81. Q'cho11
    Sep 27, 2016 @ 15:21:17

    ^^ masih berlajut ternyata teka teki ini sanagat membingungkan Kali harus di baca secara detail.. Huff klo pun ada… Aq hanya ingin melihat mrk tenang

    Reply

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.