[Teaser] Thematic Apperception Night (Chapter 5)

Aku berjalan cepat menuruni tangga, melalui lobby kemudian keluar dari hotel ini, masih tak tahu akan kemana tapi kemudian aku memutuskan untuk berbelok ke kanan, berjalan di trotoar yang terbuat dari batu alam, udara siang ini tak seberapa dingin. Ohya, sepertinya aku sudah punya tujuan akan kemana. Kubuka salah satu note di handphoneku, di sini tertulis..

            King’s Rd, Wimbledon, London Borough of Merton, London SW18

Aku berjalan kaki menuju tempat itu. Meski sebagian masa kanak-kanakku ku habiskan di Amerika, England bukanlah tempat yang terlalu asing bagiku, dan tentunya ke daerah ini, Chelsea.

Drrrttt drrrrrttt.. Jessica Unnie?

“Hallo, Un, ada apa?”

“Agnete mengatakan kau sudah tidak di Prancis, benarkah?”

“Mmm, yes, Un..”

“Kemana kau, Krys?”

“Aku sedang di Chelsea, Un.

“Chelsea? Amerika? Atau..”

Anniya..”

“Chelsea, London?”

Ne..”

“Dengan Ambermu itu? Aku baru tahu dia tak ada di Korea, berikan ponselmu kepadanya.”

“Dia sedang tidak bersamaku, Un.

“Krys, biarkan aku berbicara dengan Amber.”

“Un, aku tidak bohong, aku sedang sendirian.”

Tuuuuut.. sambungan telfonnya ia matikan, aku rasa nada berbicaranya sedikit berlebihan. Tapi wajar saja jika dia marah, aku tak memberitahukannya terlebih dahulu. Aku melanjutkan langkahku, sepertinya alamat yang ku cari masih jauh.. Drrrttt drrrrttt.. Jessica Unnie menghubungiku lagi.

“Apa Amber mengganti nomer ponselnya, Krys?”

Yes, Un.. mmm I’m sorry coz I’m not told you before I..

“Aku minta kau pulang hari ini.”

“Tidak bisa, Un, Sorry.. Aku akan pulang dua hari lagi.”

“Aku minta kau pulang hari ini, Jung Soojung.”

Un, kenapa kau terdengar begitu memaksa? Apakah ada yang tidak beres di sana? Semuanya baik-baik saja bukan?”

“Mmm, ya, baik-baik saja, tapi aku tak suka kau pergi hanya berdua dengan kekasihmu, kau belum cukup umur, Krys.”

“Tenang, Un, aku bahkan tak satu hotel dengannya, tak usah khawatir, aku masih bisa menjaga diriku dengan baik.”

“Kenapa kalian tidak satu hotel? Jadi selama ini kau sendirian?”

“Aku baik-baik saja, percayalah.”

“Soojung, berapa umurmu? Berapa umur Ambermu? Kalian belum cukup umur untuk bepergian terlalu jauh tanpa pendamping.”

“Aku yakin kita akan baik-baik saja, kenapa kau terdengar begitu khawatir, Un?”

“Anggap saja ini intuisi seorang kakak kandung. Bisakah kau menurutiku kali ini?”            “Aku sudah cukup sering menurutimu, Un.

“Hhhhh.. God. Kirimkan nomer Amber kepadaku, segera!”

“Aku tidak menyimpan nomer..”

Sweetheart, please. Kau sedang tak bersamanya, kau tidak satu hotel dengannya dan kau tak menyimpan nomornya, haruskah aku percaya?”

“Demi Tuhan aku tak berbohong kepadamu, akan ku hubungi kau kembali sekitar dua jam lagi, kupastikan Amber berbicara padamu..”

“Krys mengertikah kau jika aku sedang sangat khawatir denganmu?”

“Tidak perlu ada yang kau kawatirkan, Un, I’m fine and everything is fine too, aku akan menghubungimu kembali dua atau tiga jam lagi, I love you, Sica Unnie.

Kali ini aku yang memutuskan sambungan telfonnya. Aku tak tahan dengan nada bicaranya, terlalu menekan, tapi dia benar-benar terdengar khawatir, entah kenapa. Mmm? Kini Unnie mengirimkan pesan kepadaku.

Mungkin aku terdengar berlebihan, tapi aku takut sesuatu yang buruk mungkin terjadi padamu, kumohon, dear.. pulanglah aku berjanji lain kali akan mengizinkanmu pergi.

 

Ya Tuhan, ketakutan yang ia rasakan sungguh tak beralasan, aku tak suka jika terus dianggap sebagai anak kecil, aku bahkan tak berminat untuk membalas pesan singkat darinya. Aku menoleh ke sebalah kanan, melihat papan alamat gedung yang ada persis di sebelah kananku.

Mwo, London SW17, aku segera berlari kecil untuk segera sampai ke gedung sebelahnya, London SW 19, 17 lalu 19? Berarti london SW 18 ada di sebrang jalan ini, aku mulai berlari kecil untuk sampai ke.. London SW18.

Oh God.. aku berdiri terpaku di depan gedung London SW18, aku berusaha maju satu.. dua.. tiga langkah, untuk memastikan gedung apa yang kulihat, kudongakkan kepalaku kepada tulisan besar di atas gedung tiga lantai ini, membacanya pelan, mengejanya satu persatu dan mulai merasa.. ketakutan.

***

 P.S.

Hwaaaa.. ini post terakhir gue numpang di WP ini, buat yang punya WP makasih ya, buat readers yang waktu itu rikues oneshoot kryber dijadiin sikuel siapa aja ayo? Makin sepi ya cuy lapak TAN gue, gakpapa kalau memang mau jadi silent readers ya mosok iya dipaksa komen, jadi sebenernya tanpa dimintapun kalau memang sincerelly mau komen ya pasti komenkan untuk TAN hahaa..

Makasih semuanya, silakeun kunjungi, mehehehehe.. ta da..

chandelierswag.wordpress.com yaaa untuk kelanjutan fanfic kryber yang berjudul Thematic Apperception Night, lapyaaaah ;D I’ll see you there!!

31 Comments (+add yours?)

  1. desicholishyana
    Dec 28, 2012 @ 21:58:49

    Penasaraaaan >.<
    Itu si sooyeon over ya.. Tapi beralasan overnya dan 'ngena' hahaha
    Ouh mau di post di wp sendiri ya? Oke oke.. Ditungguuu..

    Reply

    • louiselouisaa
      Dec 31, 2012 @ 23:05:24

      hahahaa ampun maaf lama. kemaren abis pergi 2 hari, gue usahain post dini hari ini deh yaa.. iyaa kakaknya beralasan loh knp takut begitu, kekekeke..

      Reply

  2. anytae
    Dec 28, 2012 @ 23:41:28

    Akh gw jd penasaran…
    Authorna udh punya rmh sendiri kah?
    Oke d tunggu thor…

    Reply

  3. MeLLocksmitH
    Dec 29, 2012 @ 06:05:15

    Buruan d publish.. ><
    Krystal knape ye?
    Next chap ini ff d pndah? Okeh d tnggu thor 😉

    Reply

  4. chocofloat29
    Dec 29, 2012 @ 08:15:28

    mau pndah lapak thor ???
    q.mnta moment suzber thor 😦
    author hwaitting !!!

    Reply

  5. Q-SONE
    Dec 29, 2012 @ 10:29:14

    Annyeong,,,,,,
    Weww,,penasraaan dah…..
    Wadooh,Sica bneran over dh tuhh,,,y wajar juga sih,,,,
    Ok,,,aku tunggu,,
    Ntar aku mampir ya thor,Siip
    SEMANGAAT

    Reply

  6. -Santique-
    Dec 29, 2012 @ 12:27:39

    seru nii jessica nongol tba2 & lngsung nyerocos khwtrin baby jung…,ekekeke
    Emng itu gedung apa’n kok bkn tkt baby jung thor???
    Thor jgn lupa ksh jungli yaa…he
    Oke saya pasti akn mampir ke rumah author yg baru…slma nii ngontrak yaa.wkwkwkkk

    Reply

  7. PacanNya Amber
    Dec 29, 2012 @ 12:48:04

    A-yo thour updetnya cepet jngn 1 bln sekali nungguinnya aja belumutan nih jari(?) pokoknya Updet secepat2 mungkin!!

    KRYBER harus bahagia *reader Pea

    Reply

    • louiselouisaa
      Jan 01, 2013 @ 02:07:27

      Hahaha knp jarinya doang yg lumutan? Haha
      Readersnya gak pe a, ini authornya yg pa klo nulis cmn 2 hari, shari cmn sejam cmn nyaari mood unk ngerjainnya itu loh yg susah bgt hahaha.. ayo intip rumah baru gue 😀

      Reply

  8. revinefrey96
    Dec 29, 2012 @ 13:17:07

    ini apaan?! gue nunggu lama-ama keluarnya pendek amitt >< autthhoooorrr .. cepetan updateTT

    Reply

  9. prilly-chan
    Dec 29, 2012 @ 14:04:56

    yah jadi authornya yang asli udah gak posting disini lagi dung~ dia udah punya rumah baru, hmm penasaran ama cerita chapter 5 nya, di teasernya ga ada penggalan dari cerita amber dan suzy, huhuhu makin penasaran nih. sica over banget ama krystal.

    Reply

    • louiselouisaa
      Jan 01, 2013 @ 02:10:12

      Tuh chapt barunya isinya ambet suzy hahaha.. iyaaa tpi nanti bakal tau kok alesannya knp sica over 😉

      Reply

  10. kún agůero
    Dec 29, 2012 @ 15:52:40

    ola thor !!
    ane silers nih hehe.. (¬_¬)–o(✗_✗) mangap ya jarang jomen maklum sinyal papua !!

    salam silers thorr (˛•̃•̃)/\(•̃•̃¸)

    Reply

  11. Kim Leztharie sonesElf
    Dec 31, 2012 @ 07:52:09

    :pYah suzy ma amber kelelep koq gak ada thor
    padahal aku penasaran ituuu,
    sica sayang banget sama krystal.
    Wah author mau pindahan ya oke deh,

    Reply

  12. goulding
    Dec 31, 2012 @ 13:41:57

    yah thor ambernya mana ko ga sepatah katapun dia ngomong -_-
    congrat udah punya lapak sendiri nih 🙂
    berarti harus lebih banyak lagi update tentang kryber ya thor 😀

    Reply

    • louiselouisaa
      Jan 01, 2013 @ 02:14:11

      Kepikiran sih bikin oneshoot2 gtu tpi ngeri pada minta dilanjutin hahahaa.. silahkan masuk ke rumah baru author yaaa ^^

      Reply

  13. hamballah
    Dec 31, 2012 @ 19:05:15

    halloo thor, gue reader baru eh udah lama deh tapi ga pernah comment :O haha tapi seriusan deh gue pengen banget comment tapi koneksinya lelet banget. jadi biasanya gue bukanya di hp, waktu itu sebenernya gue udah nulis komentar panjang x lebar ehh malah gabisa di post-___- dan sekarang gue udah gajadi siders lagi karna modemnya udah sehat. gatau deh entar gimana lagi deh itu modem. oke sekian curhatan gua hahaha #nyengirsetan maaf ya thor jadi curhat wuakaka #hatikehatibersamaauthor
    Tapi jujur nih gue selalu nunggu ff ini, entah gatau kenapa gue suka aja sama gaya bahasanya dan menurut gue ini ff beda bgt dari sekian banyak ff yang gue baca, dan ga gampang ditebak ceritanya. serius deh gue kayak baca novel2. Emang sih gue lebay tapi beneran thor, gue jarang muji orang kecuali emang bener2 bagus. Ada 2 orang yg bener2 menurut gue ceritanya bagus (termaksud lo thor) apalagi castnya kryber mungkin itu yg makin tambah gue suka. terus berkarya thor!

    Reply

    • louiselouisaa
      Jan 01, 2013 @ 02:17:45

      Wahahaa komen lo ampe nembus keluar layar hp gue hahaa.. iyaa gkpapa curhatan ginian ditrima kok kalo curhat yg laen bayar (calon psikolog pengeretan) hahaha
      Waaaa makasih kalo suka ama ini. Trus 1 lagikarya siapa yg lo suka? Aaaah gue diduakan hahaha #iyatamparajagakpapa ahahaa..

      Reply

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.