Coincidental (?)

Sorry, Guys..

Karena satu dan lain hal gue molor seminggu.. Hahaha

Pertama jelas gue kecapean.. Barangsiapa yang berada di Pink A/B minggu lalu pasti tau kayak apa rasanya terombang-ambing dalam lautan asmara *pink ocean maksud gue*..

Tapi terbayarlah… ^^

Gue usahakan banget update secepatnya karena sebenernya juga udah 75% jadi cuma yaaaaaa.. Terdistrak sama marathon Running Man dan Good Doctor.. Serius.. Itu drama kece!! Tonton deh..

Mmmm.. dari judulnya udah jelas gue nggak bakal ngereview GGWT ataau apdet VV, tapi coba dilirik tagsnya.. Ehem.. Taengsic.. Hahaha

Jaman kapan.. Tahun lalu gue pernah bahas Royal Family.. Tapi kali ini gue mau ngerandom Taengsic.. Nggak randoman yang berat-berat juga.. Ntar lo pada puyeng kalo dapet mata kuliah tentang Taengsic secara ngebahas dua bias gue ini nggak cukup 6 sks *dikata skripsi*.. Ini gue buat iseng-iseng di saat gue mencari bahan untuk chapter selanjutnya dan mungkin akan berhubungan dengan VV chapter selanjutnya..

Cekidot!

Ada banyak banget kebetulan di dunia ini.. Dan hasil keisengan gue malam ini adalah sebagai berikut: *Tsaaaahhh berasa bikin soal ujian

Slide1

Kebetulan Taengsic posting pake kostum IGAB dan kalo dilihat tanggal postingnya, sotoynya gue, foto ini diambil waktu ada acara di SG. Bisa di cek outfit mereka hari itu 🙂

Slide7

Mmmm.. Gue menarik kesimpulan bahwa foto di atas berhubungan dengan sibling (Sica dengan Krys, Taeng dengan Jiwoong), Black dress (Cekidot.. itu  mereka posting jaman masih di Las Vegas *kalo gak salah* tanggal apdetnya juga nggak beda jauh) dan dua foto lagi lebih ke food dan duhhh bingung gue sama bahasa Indonesianya.. Entah dinner atau breakfast itu.. yang gue liat sih proper dan table manner..

Slide6

Kalo foto di atas..

Pertama (Kiri atas), sign ‘V’ / peace..

Kedua (Kiri bawah), foto lagi berenang..

Ketiga (Kanan atas), perhatiin sarung bantal dari kursi yang diduduki TaengSic.. Mungkin bukan di satu tempat sama tapi pola sarung bantalnya serupa.. (Duh ini gambar kayaknya pecah.. lolopada pasti punya foto benerannyalah ya.. cek aja..)

Keempat (Kanan bawah), foto yang mereka ambil di dalam ruang latihan dengan outfit latihan.. Yaiyalah masa dalam ruang latihan outfitnya mau ke party (_ _”)

Kelima, ketinggalan itu Kokakola nyempil..

Slide3

Pertama (Kiri atas), sama-sama lagi munum dan ada sedotannya.. Bedanya Sica masih bisa minum dengan bener dan nggak belepotan kayak bocah yang satu lagi.. :p

Kedua (Kanan atas), pola penutup mata Taeng serupa kayak penutup dada (?) Sica.. Animal print gitu nggak sih? *ini kenapa gue balik nanya? hahaha*

Ketiga (Kanan tengah), ICE CREAM!!!! *Cukup jelaslah ya…*

Keempat, (Empat foto di bawah), yaaaa matanya memejam.. Hahaha *geli gue nulisnya

Slide4

Pertama (Kiri atas), posenya serupa dan HOT… Seksehhhhh.. Bibirnya..  hahaha

Kedua (kiri bawah), posenya serupa juga dan kayaknya ngambilnya pake mirror.. *kayaknya, diliat dari gaya ngambilnya sih*

Ketiga (Kanan atas), foto bareng Prince…

Keempat (Kanan bawah), scar.. Foto itu udah dihapus dari IG Taeng.. entah kenapa.. Kayaknya biar gak ketauan ada kejadian apa di London *Dih! VV banget! Hahahaa* #Kidding

Kalo foto Sica itu gue crop.. Cari aja foto aslinya yeee..

Slide5130421 - 3130815 - 2

Pertama, (Foto di pojok kanan dan kiri), kiri pojok atas itu boneka entah apa yang di taro di atas kepala Sica pas dia nonton TV. Kalo kanan pojok atas itu boneka yang ada di Instavid Tae.. Yang di taro di bahunya.. Cekidot! Hahaha

Kedua, (Foto tengan di kanan dan kiri), alat make up.. Gue crop dari foto aslinya.. Cari dewekan yeee..

Ketiga, (Foto di tangah atas), SeoTae dan Yoonsic..

Kenapa gue ambil foto itu sebagai sesuatu yang kebetulan?

Jadi begini rumusannya.. *Berasa belajar termodinamika.. pretlah!*

Oldest : Taeyeon

Second Oldest : Sooyeon

Youngest : Joohyun

Second Youngest : Yoona

Oldest and Youngest VS Second Oldest and Second Youngest…

Maksa? Mungkin tapi namanya juga kebetulan..

Keempat, foto bareng Miyoung.. Tadinya gue mau ngecrop yang Taeng ngepost pas tgl 1 Agustus cuma pas gue liat lagi kurang ‘intim’ (?) jadi gue ambil yang di atas.. Intinya mereka sama-sama pernah foto dengan Miyoung dan sama-sama memposting di tanggal 1 Agustus.. Hahaha

Kelima, gue nemu potoshop.. Nggak tau dari mana, creditnya ya yang ngedit.. Itu foto pas mereka di Vegas juga dan minum smoothie sepanjang menara Eiffel itu..

Keenam, tambahan.. Sama-sama foto dengan Soonkyu..

Slide2

Ini yang terakhir..

Pertama (pojok kanan-kiri) itu ada di salah satu foto insta dan weibo tengsik.. Di IG yang pas Taeng ngepost biru-biru, kalo weibo itu postingan tanggal 8 Sept kemaren.. Gue ngambil bagian langitnya aja hahaha

Kedua, (tengah atas), potongan mata TaengSic yang terpejam..

<etiga, mata lagi tapi pake sunglasses dan posenya serupa.. hehehe

Keempat, (Berurut ke bawah di ujung kanan-kiri), patbingsoo, spongebop,  cupcake dan shoes.. Lagi-lagi gue crop, cari sendiri foto benerannya kalo iseng..

Kelima, (foto paling besar di tengah) backview TaengSic..

Nggak ketinggalan quotes VV dan kode barcode.. Hahahaha

Udaaahhhh…

Gitu doang sih.. Sebenernya masih ada beberapa foto yang cocok cuma mengingat mata gue nggak betah lama-lama ngeliatnya dan lo pada tau kan kayak apa banyaknya foto instanya Tae.. Jadi gue sudahi dulu sampai di sini.. Mungkin kapan-kapan gue lanjut yaaa..

Ini gue share beberapa doto-foto yang masih ada benang merahnya sama Taengsic..

tumblr_ms2mw0aRUQ1st9kzfo1_500579240_615882551757647_1106496225_n

Ini garis-garisnya aja mah yang mirip.. Taeny juga ada kemaren.. hahaha

13639906231363990642

Gue suka foto yang diataaaaaass!!! :3

tumblr_mr6utpMRL21qf2lbfo1_500IMG-20130712-WA0004IMG-20130712-WA0006IMG-20130712-WA0008IMG-20130712-WA0011

IMG-20130712-WA001213667253721366213581IMG-20130627-WA0000tumblr_mrgvmnVDoz1qgp9jbo1_500tumblr_mri825l0uz1ra34aqo1_500TengsikIMG-20130712-WA00151372867771IMG-20130607-WA0001IMG-20130613-WA0000IMG-20130708-WA0001IMG-20130613-WA0004

KAPAL KARAM KOMANDAN!!!!!

PUTAR HALUAN DAN MENYELAM!!!!!!!! *yang gak paham buka kamus dulu.. hehehe

1368246270IMG-20130712-WA0019 661be75etw1e2z1cteytwjimtjgFy6SrfiO1366896349

Creditnya jelas yang ngedit, yang ngambil foto, taeyeon_ss dan sy_jessica.. Gue ngepost aja.. Mungkin ada  yang udah pernah dilihat.. Yaiyalah gue boleh nemu di gugel.. hehe

Sengaja gue nggak bahas panjang karena emang nggak mau ngebahas panjang-panjang.. Bahas 2 bias gue ini akan menjadi never ending story yang gak kelar-kelar.. Tsaaahhhhh… Hahaha

Tengkyu buat Kakak Nuriiiin yang udah begadang bareng gue sampe pagi buat ngumpulin serpihan demi serpihan insta dan weibo ini… #bighug hahaha

Kebanyakan yak?

Maap khilap… Jarang-jarang kan gue ngebombardir poto.. Gue sama sekali nggak ngedit tulisan ini jadi ya semua typo diterima aja yaa.. Hahaha

SAMPAI JUMPA!!!!

*btw gue cengengesan tiap inget kebiasaaan ‘SAMPAI JUMPA’ gue di wepe ternyata jadi salam GG pas anuan buat konser… Sehatilah saya sama mereka :p Hahaha

SAMPAI JUMPA!!!! *again

62 Comments (+add yours?)

  1. Lisa
    Sep 21, 2013 @ 10:47:17

    gakgakgak~ haha… gue angkat tangan ah~ anak2 di TL gue juga sempat bahas ini.. xD tp kecelah lo niat amat yak.. gue ikut nyumpang koin buat Taensic deh.. *ceritanya hati tersentuh gitu* XD #plak

    Reply

  2. nuriiiin
    Sep 21, 2013 @ 10:53:21

    *cengok*

    HAHAHAHAHAHA!!!! BUSET!! GW NGUMPULIN INSTA DAN WEIBO ITU BUAT BEGINIAN??!!! KAMPRETT!!!! HAHAHAHAHAHA!!

    OT9?? BULLSH*T!! HAHAHAHA~~~!!!

    Reply

    • navy99blue
      Sep 21, 2013 @ 10:57:23

      Hahahaha nggak buat beginian doang…
      Ada banyak yang seru lho.. yang gak bisa dibahas di sini… Hahahaha
      ntar aja kalo kita ketemu.. Yg pasti semua foto itu membantu untuk VVan..
      Tengkyu kakak.. Hahaha
      Ehem… Gue OT9 kok.. cuma lirik-lirik dikit.. wakakakak
      Terima kasih sudah mampir 🙂

      Reply

  3. wayes
    Sep 21, 2013 @ 11:03:33

    waaaaahhhhh….ada YOONSIC *-*
    sica maksa bgt pengen dibilang mirip taengoo yak gayanya dimirip2in gtu.
    TaengSic itu “spesialis ngekode behind the scene”

    Reply

    • navy99blue
      Sep 21, 2013 @ 11:09:57

      hahahaha kan emang ada.. orang pertama yang dia ajak poto kayaknya.. gue juga rada lupa..
      hahahaha tapi emang mirip sih.. cuma sika ga bisa ngehobo hahaha
      Yaaaa namanya juga kapal selem.. gak keliatan di permukaan.. hehe
      Terima kasih sudah mampir 🙂

      Reply

  4. ta2narendra
    Sep 21, 2013 @ 11:10:08

    aahhh nggakkkk nggakkkk ~
    Tu2p mata, gw kgk mau ngeliatt..
    Khawatir kecantol sm couple ini..

    Reply

  5. -santique-
    Sep 21, 2013 @ 11:29:46

    ahh author mah gitu aq udh pasrah aja ma hbngn taengsic mlh di cekokin ginian lagi…jadi galau kan.
    Emng iaa sih klo di lihat2 mrka kyk komunikasi gto yaa lewat IG sama weibo..pokok’a klau yg menyangkut taengsic tuh ngena bgt gak tw knpa.
    Sebenarnya ada apa sih dgn mereka thor????

    Reply

  6. Naa Noo
    Sep 21, 2013 @ 11:30:27

    Wakakakak…. :3
    Ya ampun. Mata lo jeli amat. 😀
    Makin ke sini momment tengsik makin awkward menurut gue. Tapi bikin ngakak.

    Reply

  7. satriani
    Sep 21, 2013 @ 11:42:55

    annyeong…

    ceilaaahh~ baru tadi pagi di TL nyepam dan bahas Taengsic,sekarang ada lagi Kak Aish 🙂 sukaaaaaaaaaaa 😀
    Tapi beneran yah,tiap kali Taengsic post IG/Weibo mereka brasa kaya lagi komunikasi + suka samaan mulu 😀
    brarti bner yah #hestek buat Week End ini tuh #TaengSic 😉

    Reply

  8. prillyties
    Sep 21, 2013 @ 12:05:41

    okelah ini.mah emang berasa ngekodein banget . taengsic mah emang jjang apalagi kalau ditilik secara teliti wew sesuatu banget dah . makasih kak udh bahas seupil taengsicnya hehehe 🙂

    Reply

    • navy99blue
      Sep 21, 2013 @ 22:03:14

      Hahaha skrg yg lg menarik buat gue ada 2 pairing dan salah satunya ya ini.. hehe
      Masing2 pairing ada unyu2nyalah yaaa
      Terima kasih sudah mampir 🙂

      Reply

  9. desicholishyana
    Sep 21, 2013 @ 12:33:40

    Haha mereka emang mirip sampe pose juga, apa cuma sengaja di mirip2in? Hahaha tapi suka kasian sama sica, suka dijadiin bahan trollan.. Kesannya dia merana bgt gitu gegara taeyeon, sampe posenya taeng diikutin -,-

    Reply

    • navy99blue
      Sep 21, 2013 @ 22:04:10

      Hahaahaha yg pd demen ngetroll tuh kdg keterlaluan jg.. untung yg trollana pada suka berlebihan udah ga muncul di TL hehehe
      Terima kasih sudah mampir 🙂

      Reply

  10. Taengoo887
    Sep 21, 2013 @ 13:10:02

    Cengo~
    Lo shipper Taengsic yeee…?!?
    Lo ngepost beginian makin curiga aja gue sm Taengsic…
    Hmmmmmm…
    Gue ngga mau disebut LS tapi gue lebih suka liat Taeny dan fakta2 dari IGnya Tae ataupun weibo-nya Ssica bikin gue… Huft!!
    Udah dehhh…
    Pye pye… T___T

    Reply

    • navy99blue
      Sep 21, 2013 @ 22:05:25

      Mmm..menurut lo? Hahaha
      Menurut gue ‘time traveler’ itu kece hahaha
      Yaaa masing2 bedalah ya seleranya.. kebetulan aja gue satu frekuensi sama tengsik..
      Terima kasih sudah mampir 🙂

      Reply

  11. shuangji
    Sep 21, 2013 @ 13:19:05

    wahhh kangen moment taengsic nih
    sabtu lalu pas jam segini lg di ancol ngantri masuk MEIS
    Sampai Jumpa Soshi, msh keingat kt2 itu #efekgagalmoveon
    ditunggu lanjutan VV thor

    Reply

    • navy99blue
      Sep 21, 2013 @ 22:06:35

      Hahaha iyaaaak.. dr jam9-2 berdiri depan gate.. tapi terbayarlah ya..hehe
      Mmm gue lebih ke yaudahlah sih kalo ama momen tengsik.. ada sukur ga ada yaudah hehe
      Terima kasih sudah mampir 🙂

      Reply

  12. TaenyShipper09
    Sep 21, 2013 @ 13:36:20

    fany gak cemburu tuh wokokokokwokw

    Reply

  13. 4051_TAENGGOOO NYAMNYAM
    Sep 21, 2013 @ 16:18:33

    HAHAHAH AJIB2
    LUMAYANLAH BUTA SELINGAN VVNYA

    tapi vvnyaaaaa kak
    lagi loading…yaaa

    Reply

  14. defy86
    Sep 21, 2013 @ 16:58:10

    Sejujurnya aku taeny shipper akut tp dikit kangen Taengsica moment.
    ada banyak kemiripan antara taengsica.
    ohya ditunggu VV….

    Reply

  15. tsali
    Sep 21, 2013 @ 19:54:39

    woow..
    udh move on nih dr taengsic malah disodorin lagi foto2 mereka disini..
    susaaah lagi kan move on nya ini ahahaha

    Reply

  16. DedewKim
    Sep 21, 2013 @ 20:10:17

    Jiaah ni shipper ke dua gue*yg pasti taeny nomer 1.
    Tapi gw.y lebih suka ke taengsic.
    Tapi taeny-lah yg akhirnya gw pilih jadi ortu gw (?)LOL
    taengsic tuh punya rahasia-rahasiaan. Ssstt 😉

    Reply

  17. adhe
    Sep 21, 2013 @ 20:28:48

    tanegsic yaa???
    #garukgarukdagu
    no comment lah buat pairing satu ni. mereka punya dunia sendiri.
    manito..manito..potato..banana..
    #ketawaminion

    ahhh,,
    bibir babykiddo ehem banget tu di pangkuan sica #salahfokus
    eh?

    KAKAKKK…GUE NUNGGU VV32!! BANGETT
    UPDATE SOON YO!!
    PELISSSS #BIASA#CASPLOCKJEBOL

    Reply

    • navy99blue
      Sep 21, 2013 @ 22:11:33

      Hahaha dunia yg cm mrk b2 aja yg paham..

      Iyak.. ini jg lg dkerjain.. asap..
      Terima kasih sudah mampir 🙂

      Reply

      • adhe
        Sep 22, 2013 @ 16:34:00

        kakakk, TaeNy dibikin kek gini jugaa yiaa!!!!
        yiaaa yiaaa yiaaa,,,,
        #readerbanyakbacot
        lumayan nyesek melototin pairing selingkuh (?) ni!!
        hahahaha
        #panymulaigalau

        JIWA LOCKSMITH BERKOBAR
        #TETEP#CAPSLOCKJEBOL

  18. idom09
    Sep 21, 2013 @ 20:31:05

    sampai jumpaaaaa…..dan telimakasih….#sambillari #lirikyul sllu dtnggu apdate ny..apapun itu….sampai jumpaaa….#lagi

    Reply

  19. initial_D
    Sep 21, 2013 @ 21:33:55

    Gw pernah liat video konser girls and peace nya GG yg di seoul kalo gak salah…pas kaki Sica kram tu…
    Yoong,Hyo,sama 1 lagi tu gw lupa pada ngeledek Sica meooww…meowww…
    Nah pas giliran Taeng nyampirin Sica,eh member laen kompakan nyanyi…
    ‘And I will always love you…”
    Taeng akhirnya gk jadi nyamperin Sica dh,dn Sica akhirnya ninggalin panggung….
    *gak ada yg tanya.
    *like I care

    Yeeppp…tp couple favorit gw tetep Taeny…gk peduli sebnyak apa “kebetulan” taengsic moment…

    VV32……Dimana???kapan??
    Gw belajar jadi si sabar semenjak nyasar d lapak ini…
    Hehehehehehe

    Reply

    • navy99blue
      Sep 21, 2013 @ 22:13:10

      Hahaha gue ada kok vdeonya..itu si taeng yg dluan nyanyi trus member lain ngikutin bukan sebaliknya.. salah satu momen teroke dtahun ini..

      Hahaha harus sabarlah.. kan kerjaan authorna ga ngurusin VV doang.. hehehe
      Terima kasih sudah mampir 🙂

      Reply

  20. taengsicles
    Sep 21, 2013 @ 22:18:57

    lagi nebolang nyari moment taengsic taunya terdampar di wp ini. dan gak nyesel sih justru beruntung.
    aduh taengsic tuh misteri bgt yaaa..
    mereka komunikasi pake telepathy kyanya.
    dan anehnya para tarngsic shipper slalu aja dapet nangkep kebetulan2 itu bhkan malah jadinya suka maksa moment ttg mereka.
    ┼┼αα┼┼αα.. ┼┼αα┼┼αα
    whatever yg penting taengsic jjang. author jjang

    Reply

    • navy99blue
      Sep 21, 2013 @ 23:09:38

      Hehehe gue sih bikin beginian ga ada maksud maksain momen.. jstru nyari persamaan2na..
      Kalo buat tengsik tuh momen ga gt pentinglah ya.. ini menurut gue.. jstru hal2 yg ga kliatan ini bikin seru.. lbh bikin kreatif drpd delusi.. gue sndiri ga mikir tengsik real atao gmn.. mrk kbetulan jd top2 gue..hehe
      Terima kasih sudah mampir 🙂

      Reply

  21. nuriiiin
    Sep 22, 2013 @ 00:20:53

    BAHHH INI PADA BAIK2 BENER KOMENNYA?! KAGA ADA LOCKSMITH YG NGEBASH AUTHORNYA APA?? #capslockjebol

    Hahahahaha ampun, tanteee XD XD XD #bighug #pret

    Reply

  22. lia taegangster
    Sep 22, 2013 @ 00:40:30

    Taengsic yahh ???
    Lia sukany taeny ama yulsic.
    Tapi bagus juga ka…

    Reply

  23. rani
    Sep 22, 2013 @ 00:46:18

    Mang taengsic tu gmn ngelihat@…ada sesuatu???
    N ditunggu chapter selanjut@..
    Gomawo n fighting..

    Reply

  24. cutiemeenie(dini)
    Sep 22, 2013 @ 01:18:20

    bagi gue taeny numero uno
    eonieee
    hhhe
    delusi tntg taengsic jgn dbawa2 ke vv n bp yaa eon
    jgn ampe panny eonie kontroversi hati lg
    can’t wait next vv

    Reply

  25. taenyshidae
    Sep 22, 2013 @ 01:21:53

    TAENGSIC…!!! OMG TAENGSIC…!!
    MEREKA BERDUA BIAS GUE…!!! KYAAA~~~ >..< (kebetulan gue di pink b pas pager pembatasnya) #plakk #gatanya

    kalo diperhatiin mereka juga diem2 sering curi2 pandang (gak tae gak sica.. sama aja -_-).. banyak yg bilang sica masih mengharapkan taeng hahahaha *poor yulti*

    segini aja deh komen nya.. kalo udah ngomongin RF + selingkuh2an nya ga bakal selesai gue wkwkwkwk xD
    ditunggu VV32 nya!! terimakasih.. terimakasih.. terimakasih.. 😀

    Reply

    • taenyshidae
      Sep 22, 2013 @ 01:30:04

      knp komen pertama gue cuma setengah -_-

      TAENGSIC…!!! OMG TAENGSIC…!!
      MEREKA BERDUA BIAS GUE…!!! KYAAA~~~ >..<

      taengsic itu pasangan selingkuhan yg gue suka hahaha #plakk
      kalo dibilang salah tapi cocok, kalo mau dibilang bener tapi selingkuhan -_-
      waktu konser "The Great Escape" kmrn pas bagian "TaengSic" berdiri berdua gue teriak2 hahaha… apalagi pas mereka berdua didepan gue persis.. omg~~ (kebetulan gue di pink b pas pager pembatasnya) #plakk #gatanya
      tapi gue akui pas moment yulsic n taeny gue teriak lebih gila lagi hahaha lol xD

      kalo diperhatiin mereka juga diem2 sering curi2 pandang (gak tae gak sica.. sama aja -_-).. banyak yg bilang sica masih mengharapkan taeng hahahaha *poor yulti*

      segini aja deh komen nya.. kalo udah ngomongin RF + selingkuh2an nya ga bakal selesai gue wkwkwkwk xD
      ditunggu VV32 nya!! terimakasih.. terimakasih.. terimakasih..

      Reply

  26. dhika
    Sep 22, 2013 @ 06:57:30

    emang gak bisa dipungkiri au sii, tulisanmu baik rw maupun vv itu emang banyak banget kebetulan atau konfirmasi dari dunia aslinya gg, gimana ya bilangnya….. ehm, tulisanmu itu kaya memperlihatkan masa depan, masa lalu dan kejadian tersembunyi yang soshideul alami…… kalo tulisanmu ngomong ‘begini’ gitu, hampir pasti kehidupan rielnya gg akan ada kejadian yang au ssi tulis, kaya kemarin masalah scar yang ada di tae…. nambah lagi salam sampai jumpanya(mian kalo nulisnya beribet).
    gomawo au ssi, post kali ini cukup mengobati kekangenanku sama taesic….. kapan sih taesic ada moment yang sweet kayak dulu promosi gee???
    sekarang tae kayaknya cuek gitu sama sica… kalo diliat-liat sica itu udah inisiatip buat ngedeketin tae, tapi tae nya yang ga respek… huhu….

    Reply

  27. pianpo
    Sep 22, 2013 @ 07:34:29

    Kakkkkkkkk huwaaaaaa gw girank bgd lo apdet beginian \(´▼`)/ taengsic aaaaaaaaa gw setuju ama lo kak ini kebetulan bgd, kalo kebetulan itu tandanya apa coba?wkwkwkwk
    Dohhhhh taengsic taengsic gw demen hub kalian, hub yg ntah gmn mendiskripsikannya wkwkwk
    Thx kak lo apdet ini, gw lg kangen ama mereka soalnya hehe
    Kmrin di GGT gak nemu moment mereka masa
    Btw ne akan berkaitan ama VV yak, bakal seru donk…ok dah ditgu next chapnya yak kak

    Reply

  28. JungHi
    Sep 22, 2013 @ 09:11:49

    Ahahaha ngakak loh gw malah..baru nyadar taengsic semirip itu..!! wkwkwkwk
    yuupp gw juga mikirnya pas liat video greeting GGTour JKT prtma kali yg gw inget mlh Sampai Jumpanya aish di tiap ff..wkwkwwkwwk
    jodoh emng nggak kmne #ehh hahaha
    mksh dh ya buat aish udh mo repot2 ngmpulin serpihan foto taengsic, jd bikin gw tmbah bimbang (?) antara taeny ap taengsic wkwkwkwk
    SAMPAI JUMPA!! TERIMA KASIIIII..!! *ALA TAEYEON GGTOURINA* XDDDD

    Reply

  29. prillyties
    Sep 22, 2013 @ 14:03:28

    ash taengsic penuh kode dan teka teki tapi aku suka cara mereka ><

    Reply

  30. tantysone
    Sep 22, 2013 @ 18:13:01

    GILA.. GILA.. TAENGSIC.. BIKIN GUE GALAU TINGKAT MAHKOTA DEWA?
    Njir nympe skrng gue msih bimbang antara (dia dan dirimu?) Taeny ama taengsic. Mau smpe kapanpun bkal trus galau klo menyangkut 2 couple ini.
    Misalkan ada pencoblosan 2 couple ini, gue bkal tapa dulu di gunung sewu(?) biar dapet pencerahan dan jalan terbaik untuk ke depannya(?)..

    Sampe skrngpun msih berharap sama moment taengsic tpi yg muncul taeny lgi taeny lgi.. DIMANA TAENGSIC?

    DIMANA? DIMANA? DIMANA? KUHARUS MENCARI DIMANA? #Oranggilalaginyanyi #ayutingtong wkwk

    Reply

  31. nifalockheart
    Sep 22, 2013 @ 23:48:28

    jiaaaaaaah, jadi ini hasil ngumpulin poto2 di IG taeng n weibo sica?
    hahahaha #gubraaak!!!
    mata lo abis berapa watt thor?
    jeli juga yee. haha.
    tapi gapapa sih, selingan ini unyu2 aja buat dibaca.
    ada apa sih dibalik layar taengsic?
    sica kayak sering nyama2in pose gt.haha.
    but, so keceeh lah!!!
    Jadi ngingetin ama.moment2 taengsic dulu. Sempet awkward, tp skg agak mendingan yah mrka, makin ksni makin baekan 🙂
    makasih udah ngepost taeng, haha.
    SAMPAI JUMPA di VV next chapter
    ^_^

    Reply

  32. yaya
    Sep 23, 2013 @ 00:46:44

    tsaaaaa~ngikut tsaah
    waaa sorry baru muncul lagiii hehe

    ciaaa couple terkapurit setelah taeny… yaa berhubung memang bias utama kkkk
    suka deh kalo begini terus postingan nya ..angin segerrrr hahaha
    gue ga ngerti sebenernya intinya apa.. yg pasti ini kopel misterius yg bikin geregetaaaan >< udah gitu aja. tar shipper makin menjadi haha

    Reply

  33. yinz
    Sep 24, 2013 @ 15:22:43

    taengsic!!

    Reply

  34. kún agůero
    Sep 24, 2013 @ 22:28:27

    taengsic is pisah ranjang bentar lagi juga cerei kesian anaknya si yoonjo haha #abaikan
    nuna maniak bgt lah #bow

    Reply

  35. soft
    Sep 30, 2013 @ 16:29:51

    hooaaaa taengsic hug love you

    Reply

  36. Gorjess Taenggo
    May 12, 2014 @ 01:44:17

    taengsic bikin…
    *pingsan duluan
    love it, love them 🙂

    Reply

  37. firdals
    Jul 27, 2014 @ 10:00:11

    ahh ka aish gue gak mau puter haluan kapal gue masih kuat ka aish gak karam karam bgt hahahaha tp sumpah tae sama sica itu emang beneran mirip semacem kaka ade gituu

    Reply

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.